Akhir

2.7K 173 114
                                    

Ini chapter terakhir, silahkan putar media di atas agar lebih baper 🙏💕 silahkan putar lagunya sambil membaca

200514
6.34 pm

Hyunjin tersenyum saat melihat Han datang ke ruang rawatnya. Sebenarnya ini adalah hari terakhir Han untuk bersama Hyunjin karena Minho telah menyuruhnya dan mendesaknya untuk mengucapkan perpisahan kepada Hyunjin. Minho pagi tadi mengancamnya akan pergi dari hidupnya jika Han tidak menepati janjinya.

Sementara Hyunjin, hari ini moodnya telah membaik walaupun kondisinya tidak ada peningkatan sama sekali.

"Ini untuk lo" Han memberikan sebuah buket bunga untuk Hyunjin. Hyunjin begitu terkejut dengan kejutan manis Han. Ia pikir Han memang tidak akan meninggalkannya sampai ia pergi.

Han memberikan buket itu ke tangan Hyunjin agar Hyunjin bisa mencium dan memegang bunga itu.

"Terimakasih Han" mata Hyunjin berbinar melihat bunga itu.

Ia lalu menatap Han dan tersenyum. Senyumnya sangat indah. Han tiba-tiba terpikir untuk mengeluarkan hpnya dan menyentuh aplikasi kameranya.

"Hyunjin lihat ke sini!"

Begitu Hyunjin menoleh ke arahnya, ia langsung mengambil foto Hyunjin dalam jumlah banyak.

Hyunjin cemberut karena Han tidak memberitahunya jika mau mengambil fotonya.

"Gue lagi jelek gini, lo foto"

"Terus lo mau gimana?"

Han berbicara dengan keras kembali pada Hyunjin agar Hyunjin membencinya.

Memang saat ini Hyunjin tidak memakai beanie-nya, ia juga sedang memakai baju pasien, dan kancing bajunya sedikit terbuka karena belum terkancing dengan baik.

"Gue pakai beanie dulu ya" ucap Hyunjin.

Han mengangguk dan menahan tangisnya karena ia harus menyakiti Hyunjin kembali
I

a pun memakaikan beanie pemberiannya di kepala Hyunjin dan mengancing baju Hyunjin.

Hyunjin tersenyum begitu Han mulai menghitung mundur. Senyumnya begitu manis, matanya berbentuk bulan sabit dan lesung pipinya terlihat.

Tanpa Han sadari airmatanya menetes. Dan ia buru-buru mengusapnya.

"Mulai hari ini, anggap kita ga pernah saling mengenal, lo bisa lupain semua, karena gue juga akan melupakan semuanya!" ucap Han.

"Termasuk cincin itu, lo ga perlu pakai itu lagi mulai detik ini"

Hati Hyunjin tentu sangat sakit mendengar itu, matanya berkaca-kaca menatap wajah Han.

Hyunjin tidak menyangka ini benar-benar terjadi. Ia pikir Han tidak akan meninggalkannya.

"Jika kita berpapasan atau tidak sengaja bertemu jangan pernah nyapa gue karena lo hanya orang asing setelah ini"

"Dan jangan percaya semua kata-kata gue yang terdahulu karena itu cuma pura-pura, lo hanya perlu ingat kata-kata gue saat ini"

Our Memories [Hyunsung & Minsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang