Silahkan putar video di atas sebelum membaca💞💞💞
200504
9.30 pmHyunjin tersenyum mendengar Han menyanyikan sebuah lagu untuknya. Ia merasa lagu itu memang untuk dirinya.
When you are alone
I'm thinking about you
But when I'm with you
I hate my feelingsBecause I love you too much
Han mengusap-usap kepalanya lembut dan tersenyum padanya. Hyunjin merasa sangat bahagia saat itu.
***
200505
04.12 am"Gue udah izin ke dokter untuk bawa lo jalan-jalan hari ini"
"Serius?"
"Iya" Han mengangguk dengan semangat. Ia dapat melihat raut wajah Hyunjin berubah menjadi lebih riang, matanya berbinar dan kedua lesung pipinya muncul.
Ia tersenyum manis pada Han.
***
Han mengajak Hyunjin ke Bioskop Chunghan di Chungmoro untuk kencan pertama mereka. Hyunjin terlihat sangat senang saat menuju ke sana. Wajahnya tidak henti-henti tersenyum sambil menatap Han yang duduk di kursi pengemudi. Ya, mereka pergi dengan mobil Hyunjin.
Han memutar lagu Blooming Memories oleh Yerin Baek untuk membuat kencan mereka memorable dan romantis.
"Kenapa lo terus natap gue?" tanya Han sambil tersenyum keren.
"Gue tau, gue emang ganteng"
Hyunjin mengalihkan pandangannya ke pemandangan di luar kaca mobil dan menikmati angin segar yang menerpa wajahnya.
Han menoleh sekilas melihat wajah Hyunjin yang pucat tetapi tampak berseri.
Segitu bahagianya dia
Dan gue...
Gue juga bahagia melihat senyumnya
"Han lihat deh di sana ada taman baru ya?"
Han melihat ke arah taman yang ditunjuk Hyunjin.
"Engga, udah lama"
"Gue pikir hehe" Hyunjin tertawa kecil menertawakan kebodohannya.
"Berapa lama sih lo ga keluar? Wajar kalau lo ga tau tempat di luar kota, tapi ini? tempat di kota lo tinggal, lo juga ga tau" Han tidak habis pikir dengan pikiran Hyunjin.
"Siapa yang mau bawa gue keluar, kalau ga lo"
suara Hyunjin memelan.Tiba-tiba suasananya jadi sedih, Han tidak mau itu terjadi. Ia tidak mau membuat Hyunjin menangis dan sedih di kencan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Memories [Hyunsung & Minsung]
Fanfic#1st in cancer 2012210 thank you 😭❤ #2nd in cancer 200323 Hello~ I'm back with another hyunsung ff. This is my second book of Baby, My bestfriend. Buku kedua dari Baby, My bestfriend. (Minsung, Hyunsung, Seungjin) Beberapa part pada setiap cerit...