200422
9.20 amEsok harinya Hyunjin terbangun dan ia terkejut karena ia berada di atas tempat tidur rumah sakit. Tangannya kembali diinfus dan ia kembali memakai baju pasien. Ia tidak mengingat apapun, hanya ia sedih karena Han kasar kepadanya.
Hyunjin memandang sekitarnya, tidak ada orang. Ia pun meraba kepalanya, dan ia tidak merasa ada beani di sana. Ia pun mencoba duduk dan meraih hpnya di nakas.
Dan tiba-tiba ada yang membuka ruang rawatnya, itu Chan yang memakai kemeja dan berpakaian rapi sepertinya hendak pergi kuliah.
"Hyunjin"
"Hyung"
"Han nelpon gue tadi, kalau lo dirawat di rumah sakit ini, kenapa? Kenapa di sini, kenapa ga di rumah sakit tempat lo biasa dirawat?"
"Ceritanya panjang hyung, tapi aku ga minat cerita"
"Hmmm, ya sudah. Jadi kamu mau tetap dirawat di sini, atau pindah rumah sakit?"
"Di sini saja Hyung, lagipula ada Han di sini"
"Ya sudah, aku pergi! Hubungi jika terjadi sesuatu!"
Chan meninggalkanya.
Apa yang diharapkannya?
Setelah Chan pergi, Hyunjin langsung menghubungi Han.
"Halo"
"Han"
"Apa?" tanya Han ketus.
"Lo dimana?"
"Di ruangan Minho hyung"
"Minho hyung udah sadar?"
"Belum"
"Gue boleh liat Minho hyung?"
"Udah lo di sana aja, ga usah kemari"
"Lo bisa ga ke ruangan gue bentar"
"Ga"
"Lo jemput gue, gue mau lihat Minho hyung juga"
"Ga perlu! Ini semua karena lo! Ini salah lo!" Han terdengar frustasi saat mengatakannya.
"Salah gue?"
"Iya, salah lo hadir di kehidupan gue!"
Hyunjin ingin menangis saat itu juga tetapi ia berusaha kuat. Kali ini ia berusaha untuk menjadi Hyunjin yang kuat agar bisa terus bersama Han.
"Han, gue ke sana sendiri ya?"
"Gue bilang ga usah"
Hyunjin tidak peduli bahkan setelah Han memutuskan panggilannya sepihak. Ia berusaha turun dari tempat tidurnya dan menjalankan kursi rodanya.
Wajahnya yang pucat dan tubuhnya yang lemah tidak membuat semangatnya lemah. Ia ingin berjuang untuk suatu kebahagiaan yang diharapkan. Ia yakin dan percaya Han menyayanginya dengan tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Memories [Hyunsung & Minsung]
Fanfic#1st in cancer 2012210 thank you 😭❤ #2nd in cancer 200323 Hello~ I'm back with another hyunsung ff. This is my second book of Baby, My bestfriend. Buku kedua dari Baby, My bestfriend. (Minsung, Hyunsung, Seungjin) Beberapa part pada setiap cerit...