"Nah kak, ini tempat nya"
Keduanya turun dari mobil lalu masuk ke tempat penangkaran kucing tersebut.
Jisung mengedarkan pandangan ke setiap ruangan. Ada banyak kucing disana. Semua nya menggemaskan dan terlihat sehat. Tempat nya juga begitu bersih.
"Pemilik tempat ini pasti sangat baik dan tulus" puji jisung
"Tentu saja. Kak minho itu sangat mencintai kucing nya"
"Minho?"
Jeongin mengangguk "eum, dan aku dengar dia juga sangat tampan. Kamu pasti akan senang bertemu dengan nya"
"Hei, aku kesini untuk mencari kucing bukan mencari jodoh"
"Yang bilang kau mencari jodoh siapa? Aku hanya mengatakan kak minho itu tamp-"
"Ehm, ada yang bisa saya bantu?"
Kedua kakak beradik itu menoleh.
"Kak minho ya?" Tanya jeongin antusias.
Minho berdehem menanggapi "Adik ini siapa ya? Ada keperluan apa?" Tanya nya ramah. Sedangkan jisung hanya diam dibelakang jeongin sambil mengamati minho. Dia pikir adik nya memang benar soal minho, lelaki itu tampan, senyum nya menawan dan juga-
"Aku jeongin, teman nya beomgyu. Kami kesini untuk mengadopsi salah satu kucing nya kakak" lantas jeongin menarik lengan jisung dan mendorong nya ke hadapan minho.
"Nah ini jisung kakaknya aku. Dia yang mau mengadopsi kucing itu"
Minho mengangguk kemudian mengulurkan tangan nya memperkenal diri.
"J-jisung. Han Jisung Christopher" ucap jisung sembari menjabat tangan si pemilik tempat penangkaran hewan.
"Nama yang bagus" puji minho,
Hanya dengan kata-kata itu tapi berhasil menumbuhkan rona-rona kemerahan di pipi gembil jisung membuat sang adik gemas ingin menggoda si kakak, alhasil jeongin menyikut lengan jisung sembari tersenyum jahil pada nya. "Ciee~" . "Apasih je.." lantas jisung mengikuti minho mencari kucing untuk nya sedangkan jeongin memilih menunggu di luar.
"Apa kau sudah menemukan pilihan mu?"
Jisung menggeleng "belum.."
Minho kemudian mengeluarkan satu ekor kucing dari kandang. Kucing dengan bulu tebal berwarna abu-abu. Lalu menyodorkan nya pada jisung.
"Namanya Binnie, bisa menggendong nya?"
Jisung menatap minho sebentar lalu kembali melirik kucing di gendong pria tampan itu. Perlahan dia mulai menyentuh sang kucing dengan ragu-ragu karena sejujurnya jisung tak begitu menyukai kucing.
"Kalau seperti itu kau bisa menyakiti nya" ujar minho saat melihat cara jisung menggendong si kucing. Lebih tepat nya menjinjing bukan menggendong.
"A-ah maaf"
Minho pun mengambil alih kucing itu kembali "Dan dia juga akan mencakar mu" sambung nya sembari memasukkan si mpus ke kandang.
"Maaf jisung, Kamu tidak bisa memiliki mereka"
"Baiklah" ucap jisung tak rela. Dia menunduk sedih.
Minho tahu jisung pasti kecewa karena tidak diizinkan untuk memelihara hewan berbulu nan menggemaskan tersebut. Maka dari itu dia menarik lengan jisung, mengajak si pria tupai ke suatu tempat yang berada tepat disamping pet shop miliknya. Jisung yang ditarik hanya bisa mengimbangi langkah kaki si minho ini, agak terkejut juga sih tadinya, tapi ya sudahlah, untung yang narik tampan kan?.
KAMU SEDANG MEMBACA
UWU FAMS [ Stray Kids ]
FanfictionUWU FAMS 1 : Bercerita tentang keluarga christopher, dimana sang ayah 'Bangchan' yang terlalu over protektif terhadap istri dan keempat anak nya. (Chapter Complete) ✔ UWU FAMS 2 : Mengulik kisah di balik percerian dua Idola Senior yang dicintai pada...