eps03

246 26 1
                                    

[FLashback Kai]

Kai Raion. Kekasih Jun Taiyo.
Seorang photografer lepas. Menjalin hubungan dengan Jun selama 2tahun. Hingga terakhir kali Kai meminta putus dengan Jun. Lalu meninggalkan rumah Jun.

Kai meyakinkan hatinya untuk berjalan meninggalkan rumah Jun tanpa lagi melihat kebelakang. Tanpa menyadari apa yang telah terjadi.

Tok Tok Tok

"Kai..."Yoshida terkejut mendapati Kai berada di rumahnya dengan membawa koper.

"Ada apa?Kalian bertengkar lagi?seperti anak kecil saja dengan pergi bawa koper...ayolah...Kai...Jun itu sangat mencintaimu..."Yoshida berkata tanpa henti.

"Aku putus dengan Jun."jawab Kai singkat membuat Yoshida menghentikan kegiatannya merapikan kamarnya yang berantakan.

"Apa?!seserius itu?!"Yoshida langsung duduk di tepi ranjang menatap Kai yang duduk di lantai dengan tajam.

Kai hanya terdiam...

"Apa?!Kau yakin?!Apa sebabnya?!Ayolah Kai...kau tahu Jun sangat mencintaimu..."kini Yoshida tidak berhenti bicara.

"Aku tidak mencintainya lagi."jawab Kai dengan tatapan yang hampa.

Yoshida langsung terdiam...

"Biarkan aku tinggal disini. Aku sudah mendapatkan pekerjaan tetap. Setelah aku mendapat tempat tinggal baru. Aku akan segera pindah dari sini. Ohy...jangan katakan pada Jun bahwa aku disini bila Jun menanyai mu..."Kai menatap tajam pada Yoshida.

Yoshida hanya menghela napasnya...

"Kau...bekerja...?dimana?"Yoshida penasaran.

"Jirakit. Corp..."jawab Kai sembari minum air mineralnya.

"Kalau kau putus dengan Jun...kenapa kau tidak kembali pada keluargamu...bukankah mereka akan senang mendengar kalian putus...mungkin kau bisa kembali..."Yoshida
mencoba mengingatkan Kai.

"Setelah mereka mengusir ku dari rumah kau masih berpikir aku ingin kembali..."jawab Kai sinis.

"Ok...ok...terserah kau sajalah..."jawab Yoshida acuh.

.....................................................

Seminggu kemudian...

"Hey...Kai...aku rasa bukan kau yang tidak lagi mencintai Jun...sepertinya....Jun...juga tidak mencintaimu...buktinya...sudah 1minggu Jun tidak kemari untuk mencarimu...ku hubungi Jun juga no tidak aktif...Jangan-jangan...Jun sudah pacaran dengan cowok itu...sapa...teman kerjanya..."Yoshida melirik Kai.

Kai hanya terdiam...

"Heran aku...katanya gak cinta...walpaper aja gak dirubah...sudah sana...besuk kau berdiri di depan pintu...Jun pasti memelukmu..."gumam Yoshida namun masih terdengar di telinga Kai.

[FLashback End]

............................................

Jun memulai dengan hati-hati untuk hidup dengan kedua mata yang buram. Jun masih bisa mengenali bentuk dan suara. Dengan mengenali benda dari bentuknya. Dan melalui suara yang kini terdengar jelas.

Jun hanya merasa tidak nyaman ketika di malam hari. Bagi Jun malam hari adalah kebutaan yang sempurna. Jun mulai memberikan beberapa ruang dengan sedikit cahaya ketika dimalam hari. Untuk memudahkannya berjalan meraih penerangan.

Secara alami Jun mampu menyesuaikan dirinya kini. Jun tidak mengalami kesulitan akan rutinitasnya setiap hari. Rapsiri dengan senang hati datang ke rumah Jun.

i see you [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang