Taka kembali ke mobilnya...2bodyguard yang baru saja turun dari mobil mendekati Kai yang sedang berkelahi dengan para bodyguard itu. Kini 3 orang mengepung Kai.
Salah satunya mendekati Jun...
"Jangan coba-coba kalian mendekati Jun."ucap Kai memasang kuda-kuda.
Kai berkelahi dengan salah satu bodyguard. Dengan cepat Kai membuat bodyguard itu terjatuh merintih kesakitan. Kembali salah satu bodyguard langsung menyerang Kai. Kai memukul bodyguard itu. Dengan menyadari sebuah bayangan di belakangnya. Kai melakukan tendangan ke belakangnya.
Bodyguard yang lain telah menangkap Jun lalu menyeretnya ke dalam mobil dengan paksa...
"Kai!!!"teriak Jun.
Kai melihat Jun yang di bawa pergi. Kai tidak bisa mengejar Jun karena 3bodyguard itu terus menyerangnya. Jun mengigit tangan bodyguard yang menangkapnya.
"BUUK!!!"sebuah pukulan mendarat di pipi Jun.
Kembali bodyguard itu menangkap Jun. Kai menumbangkan lagi 2 bodyguard. Kai tahu bodyguard kakaknya bukan para penjaga biasa. Mereka orang terlatih.
Kai yang terbiasa latihan dengan mereka. Kai memukul rahang salah satu bodyguard. Dengan segala serangan yang di berikan Kai mampu membuat bodyguard yang tersisa juga ikut jatuh tersungkur.
Namun Kai melihat Jun telah pergi. Mobil yang memaksa Jun untuk masuk membawa Jun pergi. Kai melihat salah satu pengendara montor dan menghentikannya.
"Hey!!!Kau gila!!!Kau mau mati!!!"ucap pengendara itu.
Kai langsung memukul pengendara itu hingga jatuh tersungkur bersama dengan sepeda montor nya. Ketika Kai hendak menendang pengemudi itu. Pengemudi itu tahu Kai saat ini begitu mengerikan.
Kai langsung mengambil sepeda montor itu lalu melajukan sepeda montornya dengan cepat. Mobil Taka mengikuti dari belakang. Terjadi pengejaran di belakang mobil Taka.
Dengan kecepatan tinggi Kai melaju. Hingga bisa menyusul mobil kakaknya. Beberapa mobil yang melintas sedikit terkejut dengan pengejaran Kai.
Kai tahu jalan yang di laluinya. Kai bisa menebak kemana kakaknya akan membawa Jun pergi. Dari arah yang di lalui Taka, Kai terus melaju mengikuti jalan yang ditebaknya.
"Maafkan aku Jun..."ucap Kai dalam perjalanannya.
Kai secara perlahan mencari tempat yang tersembunyi untuk sepeda montornya diantara truk pengangkut barang yang terpakir di sekitar. Kai memikirkan untuk menyelamatkan Jun dengan memgendarainya kembali. Kai mencari mobil kakaknya. Tak berapa lama Kai mendapatkannya.
"Itu dia."ucap Kai senang.
Dengan mengendap diantara countainer besar yang saling bertumpukan. Kai secara perlahan bersembunyi dan mendekati area yang di tujunya.
"Mana Phi?"Kai bertanya-tanya melihat sekitar.
Tak terlihat Taka berada di tempat itu. Jun terus memberontak. Tangan Jun terikat ke belakang. Salah satu bodyguard Taka mendorong Jun hingga terjatuh di lantai.
Ada 5bodyguard yang berada di sekitar Jun...
"Tunggu Boss. Setelah ini kita bunuh dia."ucap salah satu bodyguard.
Jun terkejut...
"Aku dimana?Kai...tolong aku...aku harus bertahan atau melarikan diri dari sini. Mereka akan membunuhku kali ini."gumam Jun dalam hati.
"Aku mencium bau amis di sini. Apa aku di pantai?kapal?dermaga?pelabuhan?"gumam Jun terus berpikir.
Jun mempertajam pendengarannya...
KAMU SEDANG MEMBACA
i see you [COMPLETED]
RomanceKrist Perawat as Jun Taiyo Singto Prachaya as Kai Raion Toptap Jirakit as Ryu Jirakit untuk waktu yang lama Jun mengalami penglihatan yang kabur setelah kecelakaan itu terjadi. Dihari yang sama setelah Kai meminta putus dengan Jun dalam hubungan ked...