"Jun...."gumam Kai."Jun...Jun mengabaikanku...ohy...Jun pasti masih marah..."lamunan Kai tersadarkan oleh tepukan seseorang di bahu Kai.
"Hey!!!Kai!!!lagi-lagi....Ada apa??kau sebenarnya mencari siapa?!"tanya Ryota.
"aaahh tidak. Bukan siapa-siapa..."jawab Kai.
"Mungkin aku salah lihat."gumam Kai dalam hati kembali berjalan bersama Ryota.
............................................
Tok Tok Tok
"Hallo...Ryu...Apakah Kau masih bekerja?"tanya Jun memperlihatkan bekalnya saat Ryu menatap Jun yang memasuki ruangannya.
Jun masuk ke dalam ruangan Ryu mendapati Ryu masih berkutat pada pekerjaannya. Ryu langsung menghentikan pekerjaannya dan berdiri dari kursi kerjanya.
...................................................
"Tidak mungkin. Tidak mungkin tadi Jun. Aku pasti salah lihat. Untuk apa Jun disini? Tidak mungkin Jun bekerja di Perusahaan ini. Aku pasti salah lihat."pikiran Kai terus melayang pada bayangan-bayangan Jun yang baru saja dilihatnya.
Ryota menghela napasnya melihat Kai yang hanya mengaduk-aduk makan siangnya. Ryota berniat menyadarkan kembali dengan mengetuk-ngetuk meja di depan piring Kai. Dan Kai langsung tersadarkan.
"Ada apa denganmu?"tanya Ryota.
Kai langsung terbersit sesuatu...
"Phi...bukankah kau bilang kau banyak mengenal semua karyawan di Perusahaan ini?"Kai terpenuhi sedikit harapan.
"Tidak semua kali...Lalu?"Ryota masih menyimak dengan seksama menyuapkan makan siang ke mulutnya.
"Apa kau mengenal Jun...Jun Taiyo?"mata Kai penuh dengan selidik.
"Hah?!Siapa?!Jun?!Juuuunnn...."Ryota terlihat berpikir.
"Jun Taiyo..."jawab Kai penuh harap.
"Jun Taiyo...Jun Taiyo..."gumam Ryota terus mengingat karyawan Jirakit. Corp yang dikenalnya.
Ryota lalu menggelengkan kepalanya...
"Tidak. Aku tidak merasa mengenal Jun atau mendengar namanya...Jun siapa?Dia yang mengganggu pikiranmu dari kemarin?"tanya Ryota melirik Kai.
"Jun?Siapa dia?temanmu?atau aku coba tanyakan di beberapa temanku, bagaimana?Kalau aku sendiri, aku tidak mengenal Jun itu..."Ryota menawarkan bantuan.
"Tidak. Tidak perlu. Aku mungkin salah lihat."jawab Kai langsung.
..............................................
Jun mengenakan kemeja putih dan Apron berwarna coklat tua. Untuk para pegawai yang di rekrut sementara oleh Ryu mengenakan kemeja putih dengan rompi hitam.
Seperti biasa, Kai menggunakan celana jeans dan kaos casual ber warna putih. Dan tak lupa tas cameranya.
Kai merapikan penampilannya di depan cermin. Memeriksa kembali apa yang perlu di bawanya. Melihat alamat yang di tuju nya.
Sesampainya di tempat itu. Beberapa pegawai kantin bekerja sesuai dengan yang dinteruksikan Atasannya. Kai menghampiri salah satu pegawai yang bertugas menjaga pintu masuk yang terbuat dari balon berwarna biru yang di bentuk seperti sebuah gapura.
Terdapat dua sales promotion girl cantik yang berjaga dan berteriak mempromosikan toko itu...
"Apakah karena hal ini kebutuhan yang sehari-hari bisa mendapatkan keuntungan bagi mereka..."gumam Kai di depan toko buah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
i see you [COMPLETED]
RomanceKrist Perawat as Jun Taiyo Singto Prachaya as Kai Raion Toptap Jirakit as Ryu Jirakit untuk waktu yang lama Jun mengalami penglihatan yang kabur setelah kecelakaan itu terjadi. Dihari yang sama setelah Kai meminta putus dengan Jun dalam hubungan ked...