Hoon yang sedang duduk di meja kerjanya melihat meja kerja atasannya, Yoon...
[FLashback]
Di pintu Exist...
Yoon menendang kaki Hoon menundukkan kepala, yang berdiri dengan sikap tegak di depannya dengan keras. Hoon meringis kesakitan memegang kakinya.
"Apa yang kau lakukan tadi? Kau bertindak aneh tadi."ucap Yoon melipat tangannya di dada.
Hoon kembali berdiri tegak dengan menundukkan kepalanya...
"Maaf, Kapten. Tadi aku tanpa sengaja berbicara seperti itu. Aku..."Yoon langsung memotong pembicaraan Hoon.
"Diam."
"Kau tahu kau bisa mendapatkan diskorsing bila aku bukan atasanmu, benar?..."ucap Yoon.
"Kapten. Benar. Tolong maafkan aku. Maafkan aku, Kap....Kap...aku mohon maafkan aku...."pinta Hoon memohon dengan memelas.
Hoon tahu Yoon sangat mempercayainya...
"Push up 25, stand up 25. Sekarang!!!"perintah Yoon kesal.
"Terima kasih, Kap....aku mencintaimu...."Hoon merangkul bahu Yoon dengan erat.
Yoon memukul kepala Hoon ketika hendak mencium pipinya dengan wajah Hoon yang terlihat merayu Yoon.
Hoon langsung melaksanakan perintah Yoon...
[FLashback End]
Hoon melihat sekitar di koridor kepolisian...
Tinggal beberapa orang yang berada di kantor...
Kriiing Kriiing Kriiing
"Sunbae...maaf...data yang kemarin hilang, bisa aku melihat dari file Anda. Please....pleasee..."pinta Hoon merengek tanpa henti.
"Kok bisa..."jawab Yoon mulai kesal dengan kecerobohan Hoon.
Yoon ingin rasanya kembali ke kantor dan menghajar Hoon. Namun Yoon sedang berada di tempat kejadian. Yoon tidak bisa melakukannya. Yoon hanya bisa memijat pelipisnya.
"Aku...aku...aku ketiduran dan tanpa sengaja menekan tombol delete..."jawab Hoon terbata-bata.
"BODOH!!!"teriak Yoon menepuk jidatnya.
Hoon menjauhkan handphonenya dari telinganya karena teriakan Yoon yang terus mengatakan dirinya 'Bodoh'...
"Awas bila aku kembali!!"Yoon kesal dengan mode lirih karena anak buah yang lain melihatnya memaki Hoon tanpa henti.
"Ada apa dengan si bodoh, akhir-akhir ini??"gumam Yoon setelah menutup sambungan telephone dari Hoon dengan kesal.
Hoon tersenyum penuh arti...
.................................................
Jun meminta Dokter, untuk tidak ingin di ganggu. Jun ingin sendiri sementara waktu. Dokter mengabulkan permintaan Jun. Dokter lalu memberi keterangan pada Yoon dan Hoon tentang keadaan Jun.
Rapsiri melirik tajam pada Yoon karena kesal. Pengacara Keluarga Jirakit akhirnya datang menghampiri Rapsiri, Dokter, Yoon dan Hoon. Rapsiri yang meminta izin untuk menemani Jun langsung masuk ke dalam.
"Bagaimana keadaanmu Jun?apa masih sakit?"tanya Rapsiri khawatir.
"Maaf...Auntie...Jun berbohong juga pada Auntie..."gumam Jun dalam hati.
Selang beberapa jam...
"Auntie...Jun ingin tahu kejadian setelah Jun pingsan pada waktu itu...bisa Auntie jelasin..."pinta Jun.
KAMU SEDANG MEMBACA
i see you [COMPLETED]
RomanceKrist Perawat as Jun Taiyo Singto Prachaya as Kai Raion Toptap Jirakit as Ryu Jirakit untuk waktu yang lama Jun mengalami penglihatan yang kabur setelah kecelakaan itu terjadi. Dihari yang sama setelah Kai meminta putus dengan Jun dalam hubungan ked...