eps04

232 24 0
                                    


Jun merasa senang melihat sebuah toko dengan pintu rolling yang terbuka ke samping...

"Jun...aku di belakang mu..."Ryu yang teringat akan cerita hantu itu ingin memggoda Jun.

"iiiish...jangan bercanda, Ryu...katakan padaku...bagaimana menurutmu?"tanya Jun penasaran.

Ryu mulai memperhatikan sekitar dengan seksama dan mengingat coretan gambar Jun sebelumnya...

"Bagus. Aku rasa tempat ini sesuai denganmu. Hanya perlu beberapa yang di perbaiki saja."jawab Ryu dengan nada tegas.

"Benarkah?"Jun terlihat bersemangat.

"Paman. Kami ambil tempat ini."Ryu langsung menatap Paman itu.

"Aaaah...aku mengerti."jawab Paman itu tersenyum.

"Ada apa, Paman?"tanya Jun penasaran.

"Tempat ini menunggu pemiliknya..."jawab Paman itu.

Jun dan Ryu sesaat belum memahami. Dan setelah itu tersenyum seolah membenarkan perkataan Paman itu.

"Ya. Paman itu benar, Jun...tempat ini menunggu pemiliknya, yaitu kamu Jun..."Ryu tersenyum menepuk-nepuk punggung Jun.

.................................................

Kai dengan kegiatan rutinitasnya sekarang di tempat kerja. Design promo yang di buatnya.

"Kai...jangan lupa untuk menambahkan slide ya..."Ryota di sampingnya mengingatkan.

"Ya. Phi..."jawab Kai menatap monitarnya.

"aaaahck...waktunya makan siang..."Ryota melapangkan tangannya.

Ryota berdiri menggerakan badannya...

"Ayo...waktunya mengisi perut kita..."Ryota menepuk-nepuk bahu Kai yang masih merapikan meja kerjanya.

Kai berdiri lalu mengikuti langkah Ryota...

Ting!!!

"Jun...Paman itu benar-benar kaku..."Ryu mengingat wajah masam Paman itu kepadanya.

"Hahaha...kau sedikit lebih pengertian sedikit dengan Paman. Jangan selalu menggodanya."jawab Jun merasa geli.

Jun dan Ryu masuk ke dalam Lift. Secara bersamaan Kai dan Ryota keluar dari Lift di sisi satunya.

Kai terkejut....

Kai seolah mendengar suara Jun...

"Jun..."gumam Kai.

Kai secara spontan langsung berbalik kesamping menuju depan pintu Lift sisinya. Namun pintu Lift telah tertutup.

"Hey...Kai...ada apa?"Ryota yang terkejut merasa penasaran dengan sikap Kai.

"aaah...tidak mungkin...tidak..tidak...itu tidak mungkin Jun...tidak mungkin Jun ada di sini..."gumam Kai di depan pintu Lift.

"Ooiii...Kai!!!"teriak Ryota yang diacuhkan Kai.

Kai terkejut lalu menatap Ryota...

"Ada apa?!Jun?!Siapa Jun?!"tanya Ryota menatap Kai penuh tanya.

"Tidak apa-apa, Phi...ayo..."Kai berjalan terlebih dahulu.

...................................................

Keesokan harinya saat jam makan siang...

Di Lobby kantor...

Drrrt Drrrt Drrrt

Sending message to Ryu...

"Ryu...aku sudah di Lobby..."Jun

i see you [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang