Jun merebahkan tubuhnya setelah lelah dengan aktivitasnya baru saja...Ryu memeluk Jun....
Mencium aroma tubuh Jun...
"Aku ingin merawat Kai...tapi apakah Ryu akan mengerti diriku??Aku hanya ingin merawat Kai...dan 2hari lagi aku sudah kembali."terbesit keinginan ini di dalam hati Jun.
Ryu tampak masih terjaga...
"Ryu...ada sesuatu yang ingin aku katakan..."ucapan Jun merasa ragu.
"Apa itu?"tanya Ryu.
"Eeeem...."Jun kembali merasa ragu.
"Katakan..."Ryu menarik tubuh Jun lebih erat.
"Bolehkah aku merawat Kai untuk beberapa waktu sampai Kai sembuh?"ucap Jun yang membelakangi Ryu.
Deg
Ryu merasakan sakit seolah sesuatu menusuk di dadanya...
"Tolong jangan salah paham Ryu...Begini...aku...aku hanya ingin merawat Kai...tolong jangan salah paham Ryu..."ucap Jun bangkit untuk duduk dan melihat Ryu.
"Setelah Kai sembuh, Aku akan mengatakan pada Kai bahwa aku sudah menikah denganmu. Setelah itu pulang ke rumah."Jun dengan keras menjelaskan pada Ryu.
Ryu menarik Jun...
Memeluk erat Jun seolah tidak ingin di lepaskan...
Lalu secara perlahan merenggangkan pelukannya...
"Ada yang ingin ku katakan padamu..."ucap Ryu.
"Ya??"Jun mengangguk.
"Jun...kau tahu kan aku egois tentang kamu???aku pernah mengatakan padamu tidak akan pernah melepaskanmu pergi??"ucap Ryu.
Deg
Jun mengangguk mengiyakan...
"Aku percaya padamu."
Jun mengangguk...
"Aku izinkan kau merawat Kai disini sampai Kai pulih."
Jun mengangkat kepalanya bahagia...
"Tetapi..."Ryu menatap Jun.
Jun merasa penasaran dengan kelanjutan kata-kata Ryu...
"Akhiri semua hubunganmu dengan Kai mulai dari sini. Setelah itu aku akan sangat dengan egois tidak ingin melihatmu berhubungan dengan Kai lagi. Karena aku sangat cemburu dengan Kai."ucap Ryu.
Jun langsung mengangguk...
Memeluk erat Ryu...
"Terima kasih Ryu..."
Ryu membalas pelukan Jun...
Keduanya yang masih dalam keadaan tanpa sehelaipun, saling memeluk, tertidur dalam senyuman...
.
.
.
.Jun dan Ryu kembali datang ke rumah sakit...
"Maaf...anda di larang masuk."ucap Binjai.
Nyonya Raion yang mendengar suara Binjai. Merasa bahagia menebak bahwa Jun datang kembali. Bangkit lalu keluar kamar.
"CLICK"
Nyonya Raion bahagia ketika melihat Jun dan Ryu di depan pintu...
"Siapa bilang kau berani melarangnya masuk!!!"ucap Nyonya Raion.
Jun dan Ryu masuk...
Deg
Deg
Deg
Saat Jun dan Ryu memasuki kamar inap Kai...
Jun terkejut dengan kehadiran Taka, Ogura dan Himura di dalam kamar Kai...
Jun menghentikan langkahnya...
Ryu memperhatikan keterkejutan Jun...
"Salam...saya Ryu dan ini pasangan saya Jun, teman Kai...kami bermaksud untuk mengunjungi Kai..."ucap Ryu memperkenalkan diri.
Ryu dan Jun memberi salam pada Mr. Raion, Nyonya Raion, Taka, Ogura dan Himura...
Mr. Raion, Taka, Ogura dan Himura memberi salam pada Jun dan Ryu...
Taka memandang sebelah mata ke arah Jun...
"Pasangan??!Ohy...saya mendengar bahwa kalian sudah menikah."ucap Taka tersenyum sinis.
"Dan juga saya meminta izin pada kalian untuk mengizinkan Jun merawat Kai sampai Kai tersadar kembali."ucap Ryu.
Membuat semua orang terkejut tak terkecuali Nyonya Raion yang berbunga-bunga mendengar hal ini...
"Apa?!untuk Apa?!perawatan di sini lebih dari cukup untuk merawat adik kami."ucap Taka dingin dan kasar.
"Jun, tidak tahu malukah dirimu, sudah menikah dengan putra keluarga Jirakit dan sekarang masih ingin menghisap adikku??"kata kasar itu menusuk Ryu dan Jun.
"Dan betapa bodohnya putra keluarga Jirakit terpedaya oleh lintah ini..."sindir Himura sinis.
Mr. Raion penuh amarah...
"Menjijikkan!!!"ucap Mr. Raoin memandang penuh amarah pada Jun.
"Apa?!"Jun menahan lengan Ryu yang mulai meluapkan emosinya.
"Aku harus mengakhiri semua ini."gumam Jun dalam hati.
Jun berlutut...
"Jun!!!"ucap Ryu terkejut.
"Kau berlutut untuk Kai...Seistimewa itukah Kai di hatimu. Aku tahu Kai akan selalu yang utama di hatimu."Ryu merasa sedih.
"Pho..."
Mr. Raion murka...
"Berani nya kau memanggilku Pho!!!"teriak Mr. Raion.
"saya mohon untuk yang terakhir kalinya merawat Kai untuk menebus semuanya...setelah Kai siuman...saya akan langsung pergi dari kehidupan Kai...dan tidak akan menemui Kai lagi...karena saya sudah memiliki pasangan saya, Jadi saya mohon Pho...untuk yang terakhir kalinya..."ucap Jun berkaca-kaca.
"Mae mengizinkanmu. Awas kalian mencoba melarangku!!!"teriak Mrs. Raion.
Semua menatap Mrs. Raion...
Mr. Raion yang menatap Ryu terlebih dahulu dengan murka meninggalkan kamar inap Kai...
"Aku pegang kata-katamu!!!"Taka mengikuti Ayahnya meninggalkan kamar inap Kai.
Diikuti Ogura dan Himura...
Ryu membantu Jun berdiri...
Nyonya Raion menghampiri Jun dan Ryu. Memeluk Jun.
"Terima kasih Jun..."ucap Nyonya Raion terisak-isak.
.
.
.
."Kau yakin Jun...dengan situasi seperti ini?"tanya Ryu khawatir menengok sisi kanan nya.
"Ya. Terima kasih Ryu...aku mencintaimu..."Jun menggenggam erat tangan kanan Ryu.
Lalu mengecup pipi Ryu...
Membuat Ryu yang terkejut, tersenyum...
KAMU SEDANG MEMBACA
i see you [COMPLETED]
RomanceKrist Perawat as Jun Taiyo Singto Prachaya as Kai Raion Toptap Jirakit as Ryu Jirakit untuk waktu yang lama Jun mengalami penglihatan yang kabur setelah kecelakaan itu terjadi. Dihari yang sama setelah Kai meminta putus dengan Jun dalam hubungan ked...