Kembali Yoshida dan Rin mengunjungi Kai untuk kesekian kalinya...Yoshida membujuk Nyonya Raion untuk ikut bersama mereka untuk pergi ke Mall terbesar di kota New York. Dengan di kawal beberapa pengawal. Yoshida, Rin, Kai dan Nyonya Raion pergi bersama.
Beberapa orang melihat dan bertanya-tanya dengan menatap Kai, Yoshida, Rin dan Nyonya Raion dengan pengawalan yang ketat dari bodyguard Keluarga Raion.
Nyonya Raion dengan satu pengawal yang mengikuti nya belanja. Sedangkan Yoshida, Rin dan Kai di area market diikuti 6pengawal tepat di belakang mereka.
"Hey...bagaimana kita mengelabui mereka nanti?"tanya Rin.
"Kita memberi mereka pil tidur di minuman mereka."jawab Yoshida sekena nya.
"Kau pikir pengawal kakakku sebodoh itu."balas Kai.
"Rencana kita tetap membawa Jun ke sini senatural mungkin di luar rumah mu. Setelah itu kalian bisa kabur."ucap Yoshida mengingatkan.
"Aku dengar Perusahaanmu maju pesat kembali berkat Phi Taka. Karena itu kita mencari celah ketika Phi Taka sibuk dengan pekerjaannya."jelas Rin.
Kai mengambil sebanyak mungkin snack dalam keranjangnya. Berjalan sambil berbincang dengan Yoshida dan Rin untuk menyusun rencana.
Beberapa pegawai memperhatikan rombongan Kai, Yoshida dan Rin yang diikuti oleh pengawal. Terlihat raut wajah orang lain mempertanyakan mereka.
Nyonya Raion menghampiri Kai. Terlihat beberapa kebutuhan memasak yang Nyonya Raion beli. Untuk hidangan special yang akan di buatnya untuk menyambut kedatangan sahabat putra bungsunya.
....................................................
Di dalam Kamar Jun...
Pukul : 00.45AM
Jun menatap lembaran yang di ambil nya pada kotak kecil yang di bukanya...
Terdapat photo kenangan dirinya bersama Kai. Hanya bayangan yang terlihat di mata Jun. Namun ingatan dalam setiap kenangan yang ada di hati Jun masih terlihat jelas dalam ingatannya.
"Kai...apa yang sedang kau lakukan saat ini??"ucap Jun.
"Aku merindukanmu..."ucap Jun penuh rasa rindu.
"Aku mencintaimu Kai..."ucap Jun menitikkan air mata nya.
"Aku sudah memiliki kekasih Kai. Ryu memintaku menjadi kekasih nya."ucap Jun kini berbicara seolah Kai di depan mata nya kini.
..........................................................
"Pak, semua telah siap."lapor Janhe.
"Terima kasih, Janhe."jawab Ryu tersenyum.
"Selamat berjuang Pak...semoga lamaranmu di terima."ucap Janhe tersenyum.
Janhe juga merasa bahagia dengan kebahagiaan yang menyelimuti atasannya ini...
"Terima kasih, Janhe."jawab Ryu tersenyum.
Ryu menatap layar handphone nya...
Sending message from Ryu...
"Jun kau tidak lupa dengan janji makan malam kita bukan?"Ryu.
"Ya. Aku tidak lupa dengan janji kita Ryu."Jun.
Ryu tersenyum bahagia melihat balasan dari Jun...
......................................................
Ryu menjemput Jun di rumah nya. Jun terkejut dengan penampilan Ryu yang terlihat sangat rapi dan terlihat jelas berdandan.
Jun terbiasa melihat pakaian suit Ryu. Tetapi malam ini pakaian suit yang Ryu gunakan sedikit berbeda. Sedikit berkelas. Terlihat bagus di badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
i see you [COMPLETED]
RomanceKrist Perawat as Jun Taiyo Singto Prachaya as Kai Raion Toptap Jirakit as Ryu Jirakit untuk waktu yang lama Jun mengalami penglihatan yang kabur setelah kecelakaan itu terjadi. Dihari yang sama setelah Kai meminta putus dengan Jun dalam hubungan ked...