eps27

96 7 0
                                    


Kai menemui ibu nya di kamarnya...

Tok Tok Tok

"Masuk."jawab Nyonya Raion.

Kai membuka pintu dan masuk lalu memeluk ibu nya. Membuat Nyonya Raion heran.

"Mae...boleh Kai tidur malam ini di sini...Kai ingin tidur bersama Mae..."Kai memeluk di dada ibunya yang sedang duduk di sofa membaca majalah.

"Boleh. Kenapa tidak?!"jawab Nyonya Raion langsung.

Kai tidur di pangkuan Ibu nya. Nyonya Raion meletakkan majalahnya di meja lalu menyurai rambut Kai secara perlahan. Kai memejamkan mata nya.

10menit kemudian...

Kai membuka mata nya...

"Mae...aku ingin ice cream yang Mae buat waktu Yoshida datang ituuuu...Mae ingat?"tanya Kai penuh antusias.

"Ya. Mae ingat...Kai ingin itu?"tanya Nyonya Raion.

Kai mengangguk tersenyum ke arah Ibu nya...

Kai lalu duduk. Nyonya Raion kini beranjak keluar dari kamarnya.

Setelah Kai melihat Nyonya Raion keluar dari kamarnya. Kai berdiri menuju pintu masuk. Membuka sedikit pintu melihat sekitar yang tidak ada seorangpun di luar. Kai kembali menutup pintunya.

Lalu beranjak menuju lemari nakas kecil di kedua sisi ranjang Ibu nya. Tak ada yang di cari nya. Kai kembali menuju lemari Ibu nya. Melihat semua sela-sela dan setiap sudut lemari itu.

Tanpa Kai sadari Nyonya Raion telah kembali menuju kamarnya. Nyonya Raion hanya meminta pelayan untuk membuatkan permintaan putra bungsunya. Nyonya Raion mendengar suara. Merasa curiga dengan suara yang di dengarnya.

Secara perlahan Nyonya Raion membuka pintu kamarnya. Dan melihat putranya sedang di depan lemari pakaiannya seolah sedang mencari sesuatu. Nyonya Raion kembali menutup pintu kamarnya.

"Sayang~"gumam Nyonya Raion menitikkan air matanya.

Nyonya Raion tahu apa yang putra bungsunya cari. Menyadari kini bahwa putranya sangat mencintai kekasihnya. Nyonya Raion kembali turun menuju dapur dan membiarkan putranya menemukan passpord nya.

.......................................................

Di Ballroom Hotel Imperial Westhren...

Pukul : 10.00AM

Para tamu undangan telah berdatangan di acara pernikahan Jun dan Ryu berlangsung...

Jun duduk seorang diri di ruang make up nya...

Terbayang dirinya semalam di kamarnya...

[FLashback]

"Kai...esok aku akan menikah. Jangan khawatirkan aku lagi. Ryu akan menjagaku. Kau berbahagialah dimanapun kau berada kini. Aku mencintaimu Kai..."Jun memeluk erat sweter Kai dengan menangis deras.

[FLashback End]

Jun kini kembali meneteskan air matanya. Membasahi make up nya.

Tok Tok Tok

Pintu terbuka...

Mr. Jirakit datang menghampiri Jun...

"Kau siap?"tanya Mr. Jirakit.

"Ya. Pho...Jun sudah siap."jawab Jun tersenyum manis.

....................................................

Yoshida dan Rin yang sudah mengatakan pada Jun bahwa Kai tidak menyerah dengan hubungannya. Jun menolak apapun yang di katakan oleh Yoshida dan Rin. Jun mengatakan pada Yoshida dan Rin bahwa dirinya kini mencintai Ryu.

i see you [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang