Ryu mengantarkan Jun pulang ke rumah...Saat di dalam mobil Ryu terlihat bahagia. Ryu dengan gugup meraih tangan Jun. Dan menggenggam tangannya. Di balas dengan senyuman Jun.
Sesampainya di depan rumah. Jun tidak beranjak keluar dari mobil karena Ryu menahan tangan Jun.
"Aku sangat bahagia...akhirnya kita bersama..."ucap Ryu bahagia.
"Aku juga Ryu..."jawab Jun.
Ryu mendekatkan tangannya ke pipi Jun. Dengan lembut mengusap bibir manis Jun. Sedari tadi Ryu selalu memandang bibir manis Jun. Seolah ingin segera melumat bibir itu. Terlebih lagi saat ini dirinya dan Jun telah menjadi pasangan kekasih.
Jun yang mengerti apa maksud hati Ryu. Jun memejamkan matanya. Dengan perlahan Ryu mencium kening Jun. Jun mengernyitkan keningnya. Lalu membuka matanya. Terlihat Ryu tertawa kecil.
"Apa yang kau harapkan???"goda Ryu.
Jun merona...
"Tidak..."jawab Jun spontan.
Kini secara perlahan Ryu menarik tengkuk Jun untuk lebih dekat. Ryu mencium bibir manis Jun sekilas lalu melepaskannya.
Ryu melihat mata Jun yang masih tertutup. Kembali Ryu mendekatkan wajahnya. Ryu kembali dengan lembut mencium bibir manis Jun. Ryu memejamkan matanya. Jun tidak membalas ciuman itu hanya merasakan ciuman Ryu.
Ryu kembali melumat bibir manis itu. Menyesap bibir bawah Jun.
"Aku dan Ryu ciuman. Ryu menciumku...Apa yang harus kulakukan??haruskah aku membalasnya??"gumam Jun dalam hati karena masih belum mampu untuk memulai hubungan baru.
Jun masih memikirkan Kai. Jun berciuman dengan Ryu. Namun pikirannya penuh dengan bayang-bayang Kai. Dada nya terasa sesak.
"Jun...kau harus melupakan Kai..."gumam Jun dalam hati.
Jun membalas ciuman Ryu. Ryu yang sedari tadi menunggu balasan ciuman dari Jun merasa lega ketika mendapat balasan ciuman dari Jun.
Kembali Ryu menyesap bibir manis Jun. Jun juga membalas sesapan itu. Rona wajah Jun memerah karena panas dari tubuhnya. Jun mendorong tubuh Ryu untuk melepas ciuman nya.
Wajah Jun merona...
Ryu yang terdorong oleh Jun. Melihat wajah Jun yang merona tersenyum bahagia.
"Jun...kau sangat manis..."rayu Ryu mengusap pipi Jun dengan lembut.
Jun menundukkan kepalanya...
"Jangan menggodaku..."gumam Jun lirih namun masih di dengar Ryu.
"Aku tidak ingin pulang...aku ingin tetap bersamamu..."rayu Ryu kembali.
Ryu kembali mendekatkan wajahnya...
Jun langsung menahan mulut Ryu dengan tangannya...
"Esok kau harus bekerja..."ucap Jun menghentikan Ryu.
"Aku tidak pernah libur. Esok aku bisa libur. Bagaimana bila kita berkencan?"tanya Ryu tersenyum menggoda.
"Kencan???"gumam Jun ragu.
"Ayolah Jun...kau tahu aku tidak pernah libur. Dan hari ini hari jadian kita. Esok setidaknya kita berkencan. Ok??"kembali Ryu tersenyum menggoda.
Jun tampak ragu...
"Baiklah. Esok kita libur. Kita berkencan."jawab Jun tersenyum.
"Yes."Ryu berjoget kegirangan membuat Jun tertawa karena melihat tingkah Ryu.
KAMU SEDANG MEMBACA
i see you [COMPLETED]
RomanceKrist Perawat as Jun Taiyo Singto Prachaya as Kai Raion Toptap Jirakit as Ryu Jirakit untuk waktu yang lama Jun mengalami penglihatan yang kabur setelah kecelakaan itu terjadi. Dihari yang sama setelah Kai meminta putus dengan Jun dalam hubungan ked...