eps23

88 8 0
                                    


1tahun berlalu...

Persidangan telah memvonis March dengan hukuman seumur hidup. Dengan penjagaan selama proses persidangan, Jun dan Kai tidak mampu untuk bertemu.

Kai dan Jun hanya bisa saling memberi salam saat sebelum persidangan. Jun selalu di dampingi Ryu. Kai hanya bisa selalu menatap Jun dari Kejauhan.

Jun adalah korban. Dan Kai hanya di panggil sebagai saksi. Untuk pertama kali Kai mendengar Jun mengikuti alur kakaknya. Kai hanya terdiam.

"Aku tidak akan menyerah Jun. Aku berjanji akan selalu melindungimu."gumam Kai.

Kai yang di dampingi Taka dan Jun yang di dampingi Ryu. Begitu juga dengan tragedi yang terjadi diantara mereka mendapat minat dari pemberitaan. Para wartawan selalu meliput proses persidangan Jun.

Masyarakat ikut merasa lega ketika March di jatuhi hukuman seumur hidup...

Ryu merasakan ketakutan Jun selama persidangan ketika menggenggam tangan Jun yang begitu dingin. Dan Jun selalu menggenggam lengannya dengan erat. Membuat Ryu merasa ingin lebih melindungi Jun.

Jun yang mengenal Taka. Merasa yakin dengan pria yang di jadikan 'tersangka itu adalah salah satu bodyguard dari Keluarga Raion'. Setelah Jun mendengar kabar dari pemberitaan di televisi tentang percobaan pembunuhan nya. Dan keterangan pihak kepolisian tentang pembunuh itu. Jun merasa takut dengan kehadiran Taka. Jun merasakan bila seseorang menatapnya. Yang seolah mengintimidasinya.

.....................................................

Setelah persidangan selesai Taka langsung menyerat Kai untuk kembali ke rumah. Lalu mengurung Kai di kamarnya.

"Kau akan berangkat sore ini. Percuma kau membuat rencana. Karena aku yang akan mengirimmu sendiri ke Amerika."ucap Taka menyeringai pada adiknya.

"BRAK!!"

"BRAK!!"

"BRAK!!"

"Kakak!!!Lepaskan aku!!!"teriak Kai menggedor pintu yang terkunci.

Kai melihat jendela besar yang tertutup. Kai mendekati jendela itu. Namun jendela itu telah terkunci dengan rantai dan gembok besar dari sisi luar.

Lalu pintu terbuka...

"CLIK!!!"

Secepat kilat Kai mencoba menghajar para penjaga dengan tendangan dan pukulan, 2bodyguard telah menerima beberapa pukulan dari Kai secara bergantian. Tidak hanya terdapat 2bodyguard yang berada di kamar Kai. 10bodyguard telah mengepung Kai. Dengan tenang 10 bodyguard itu memasang kuda-kuda. Karena 10 bodyguard itu merasa yakin 2teman nya yang sedang menangkap Kai mampu untuk melakukan tugas nya dengan baik.

2bodyguard yang telah di hajar Kai tidak juga menunjukkan tanda-tanda menyerah. Kembali ke 2 bodyguard itu menangkap Kai. Namun Kai mampu di kunci oleh para penjaga dengan cepat. Kai di giring 2penjaga yang mengalahkan dan mengunci tangannya di kedua sisi tangannya. Menggiring Kai dengan posisi tengkurap di ranjangnya dengan masih dalam penguncian tangan Kai.

Setelah Kai dengan posisi terkunci. Seorang dokter pribadi Keluarga Raion datang mendekati Kai dengan suntikan di tangannya. Dokter itu merasa sedikit iba dengan Kai.

"Lepaskan!!!Lepaskan!!!"teriak Kai.

"Tenang Tuan Kai...saya hanya akan membius anda selama perjalanan anda di pesawat."ucap Dokter itu.

"Lepaskan aku!!!"teriak Kai memberontak.

Bodyguard yang memegang tangan kanan Kai, mulai memegang Kai lebih kuat agar Dokter lebih mudah menyuntik Kai. Kedua bodyguard melepaskan ke dua tangan Tuan Muda nya setelah suntikan itu selesai di suntik kan.

i see you [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang