eps13

236 17 0
                                    


Dalam pelukan Jun, Kai menumpahkan semua perasaannya. Perasaan yang terpendam, perasaan rasa khawatirnya. Perasaan rasa bersalahnya.

Kai juga memendam amarah. Kai berpikir yang membuat apa yang  terjadi pada Jun adalah ulah Keluarganya. Kai semakin bertekad untuk menjauhi Jun. Kai tidak ingin membuat Jun lebih terluka lagi.

Kai melepaskan pelukannya...

Kai mengusap air mata nya yang masih tersisa...

"Kai..."panggil Jun.

Kai memegang bahu Jun. Meminta Jun untuk duduk.

"Apa yang terjadi dengan matamu..."tanya Kai yang kini ikut duduk di samping Jun.

"Kai...Jun hanya mengalami keburaman mata...untuk saat ini...Jun hanya menjalani perawatan terlebih dahulu..."jelas Jun tersenyum seolah apa yang terjadi padanya tidak menjadi beban dalam hidupnya.

Jun menyendokkan smoothie lalu menyuapkannya pada Kai. Kai menerima suapan itu.

"Apakah...kau akan melakukan pencangkokan mata?"tanya Kai.

"Kai ingin tahu?"tanya Jun kembali.

"Ya."jawab Kai langsung menganggukkan kepalanya.

"2hari lagi jadwal pemeriksaan Jun. Kai mau menemani Jun?eeemm...maksud Jun....Kai mau ikut?"tanya Jun terdengar senang.

"Ya."jawab Kai menganggukkan kepalanya tanpa berpikir lagi.

"Enak...aku bikin itu special dari seseorang yang selalu memberiku susu di pagi hari...dia selalu tahu apa yang ku suka..."jelas Jun.

Membuat Kai malu...

"Aku akan bekerja kembali..."Kai langsung memegang kameranya.

Jun tersenyum membayangkan sikap Kai kini...

Jun semakin merasa yakin akan perasaannya...

Bahwa Kai menyembunyikan sesuatu...

"Aku mencintaimu Kai..."gumam Jun terus menatap Kai.

Hari ini dunianya begitu sempurna...

...................................................

Kriiing Kriiing Kriiing

"Apa yang kau lakukan?!Cepat singkirkan sampah itu.."Taka mendapati Ayah nya berteriak penuh amarah.

"Kau masih tidak tahu kini mereka lg bersama. Betapa bodohnya dirimu!!!"teriak Mr. Raion geram.

"Ya. Pho. Taka sudah mendapat laporan. Taka akan lakukan."jawab Taka merasa takut pada Ayahnya.

...................................................

"Jam berapa kau tutup?"tanya Kai.

"Jam 09.00malam."jawab Jun.

"Tunggu aku. Aku jemput kau malam ini."Kai meletakkan kameranya di dalam tas.

"Tapi...Kai yakin tidak apa-apa?"tanya Jun

"Apa maksudmu?"tanya Kai langsung menatap Jun.

"Tidak..mungkin Kai masih sibuk atau ada acara lain."Jun menjawab sekenanya.

"Tidak. Aku tidak ada acara apapun."jawab Kai kembali merapikan peralatannya.

...................................................

Sebelum Kai kembali ke kantor. Kai pergi ke sebuah gedung yang sangat megah.

Tanpa ID card Kai bisa langsung memasuki gedung itu dengan mudah. Para penjaga dengan cepat langsung membuka akses untuk Kai masuk ke dalam gedung itu.

i see you [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang