{Cinderella Paradox}
Bagian 1 : Prolog
.
.
.
Cerita ini hanyalah fiksi, tidak bermaksud menyinggung pihak manapun. Happy reading and enjoy!
…
Sarada POV
Kenalin nama gue Uchiha Sarada. Udah gak usah memuji nama gue emang bagus hehe. Nah jadi gue mau ngumbar cerita gue yang bermakna ini.
Papa gue seorang politikus paling terkenal di Konoha, sedangkan mama gue dokter bedah paling langka di Konoha. Kedua orang tua gue ini semuanya dibawa serius. Akibatnya hari libur gue dihabisin buat ngintilin mereka kerja. Untung aja lokasi kerja mereka sebelahan jadi gue gak perlu puyeng direbutin mereka. Ampun emang watashi itu cantik.
Mama gue lagi ngecek kesehatan di anak panti asuhan, jadi papa nunggu sambil main sama gue dan anak-anak panti.
"Papa papa… Sarada gak mau main sama anak dekil!" kata gue waktu kecil, mungkin sekitar umur 7 tahun. Yah daridulu gue emang diajarin sombong sama mbah Fugaku.
"AKU GAK DEKIL!" sentak Sumire tersinggung sama kata-kata gue waktu itu.
Dan sejak itu pun gue nangis disentak Sumire. Eh kita malah sekelas waktu sd terus jadi sahabatan deh. Selama ini akhlak gue berubah berkat Sumire sering menceramahi gue.
Persahabatan kita pun terjalin cukup erat. Gak pernah kedatengan badai maupun hujan. Tapi tiba-tiba…
"Sar kita udahan ya," ucap mantan ke gue semasa SMA kelas 2. Gue merasa shock banget kan yak di saat begitu. Gak ada guntur gak ada petir padahal.
"Tapi kenapa ***?" lirih gue berkaca-kaca. Btw gue sensor nama mantan gue demi keamanan alur cerita ini.
"Gu-gue… Gue sama Sumire saling mencintai kayaknya. Gue minta maaf," Mantan gue ngomong gitu di saat Sumire muncul dari belakang gue. Udah kayak sinetron gitu.
"Iya gapapa," andaikan gue bisa berkata demikian, itu akan menjadikan gue heroine baik hati layaknya di anime-anime. Tapi guis tapi ini kan realita. Jadi ya gue jawab, "PENGKHIANAT!" teriak gue auto lari dari kenyataan. Ups maksudnya lari dari situ.
Karena masih gak percaya sama kenyataan itu, gue memutuskan gak berangkat sekolah. Mama sama papa sampe marah-marah gak karuan. Oke, kalian bener. Gue dipindahin ke SMA di Suna. Kan kampret.
Sekarang gue udah gak mau mengenang masa-masa menjijikan itu. Gue udah lupain! Kalo kembalinya gue ini dipertemukan lagi dengan salah satu dari pelaku pengkhianatan tersebut, gue akan berlaku seperti gak kenal. Dan semoga aja gue gak bertemu mantan atau Sumire!
Btw jalan ke kampus gue ribet banget yak. Kalo bukan karena papa udah gak mau gue balik ke Konoha. Mana harus pindah kampus lagi, padahal kan lagi nargetin kakel buat jadi pacar gue. Belom berhasil udah pindah aja :(
Akhirnya usai muter-muter kesana kemari gue nemu kampus gue. Gue menginjakkan kaki pertama gue ke gerbang kampus. Lalu gak sengaja nangkep pemandangan Sumire sama… pacarnya? What the flower?! Dia udah gak sama mantan? Udah ganti pasangan? Gila gila gila. Tapi cowoknya cakep juga.
Wahhhh gimana kalo situasi ini gue manfaatin buat bales dendam?!?! Secara kan gue lebih cantik dari dia, mana ada orang yang berani nolak gue?
______________________________________
Dahlah kisha kebanyakan ngekhayal
Intinya vote dan komen kawand
Arigato, kisha sayang kalian muach💓💓💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinderella Paradox [BoruSara] ✔
Fanfiction[[Cerita Lengkap]] Jangan plagiat. Terimakasih. Pairing : BoruSara Character : Milik Masashi Kishimoto dan Mikio Ikemoto Created : ku_mi_ko_rin_7 Genre : Romance Comedy Ini memang lucu, tapi kenyataannya memang begini. Seorang Uchiha Sarada yang not...