Sebelum membahas sequel "Cinderella Paradox [BoruSara]"
Kisha pengen tanya, menurut kalian kesan apa setelah membaca cerita ini? Jelek, ya? Lucu? Baper? Menarik? Menjengkelkan? Membosankan? Coba dong ditulis di komentar dengan jujur supaya aku bisa lebih baik dalam menulis cerita. Jangan lupa imbuhi kritik saran ya, terima kasih banyak teman-temanku.
Lalu, ini dia Peterpan Syndrome [BoruSara] di mana Boruto yang bergantian memperjuangkan cinta Sarada.
"Kish, kenapa sih gak disini aja lanjutannya?"
Sebenernya, dalam membuat cerita itu, menurutku cuma ada satu konflik (main plot) tiap buku. Karena sudah beda perkara, aku bikin sequel hehe.
Peterpan Syndrome [BoruSara] ini belum dipublish ya. Aku pengen temen-temen yang belum vote, segera divote supaya lebih cepat aku publish kelanjutannya.
Syaratnya cuma itu, baca lalu vote dan boleh dong dikomen biar aku senang. Makanya sebelum tanggal 1 Maret 2021, buruan vote hehe. Sekalian minta tolong sebarkan cerita ini ke teman-teman sesama pecinta BoruSara. Gak apa-apa kalo mereka gak tertarik, mereka boleh pergi tanpa vote dan komen. Namun kalo sudah membaca Cinderella Paradox sampai selesai, usahakan vote komennya minna.
Setelah tanggal 1 Maret 2021, jumlah vote kurang dari 3,3 K, aku gak akan mempublikasikan sequelnya, jadi ceritanya berhenti sampai disini.
3,3 K vote itu dalam satu buku, bukan tiap bab kawand. Kalau sebelum 1 Maret 2021 sudah mencapai 3,3 K vote, akan aku publikasi kelanjutannya.
Jadi, tolong sekali bantuan kalian teman-teman. Maaf merepotkan, ya. Semoga kalian sabar menanti dan masih mau membaca cerita-ceritaku.
Maaf jika aku masih kurang dalam menulis karya, akan aku usahakan untuk menulis lebih baik lagi. Terima kasih banyak dukungannya selama ini, tanpa kalian aku hanyalah remahan rengginang. Sayang banget sama teman-teman, semoga teman-teman selalu bahagia. Doa terbaik untuk kita semua💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinderella Paradox [BoruSara] ✔
Fanfiction[[Cerita Lengkap]] Jangan plagiat. Terimakasih. Pairing : BoruSara Character : Milik Masashi Kishimoto dan Mikio Ikemoto Created : ku_mi_ko_rin_7 Genre : Romance Comedy Ini memang lucu, tapi kenyataannya memang begini. Seorang Uchiha Sarada yang not...