{04} Nyari Sekutu part 1

2.3K 251 34
                                    

{Cinderella Paradox}

Bagian 4 : Nyari Sekutu part 1

.

.

.

Cerita ini hanyalah fiksi, tidak bermaksud menyinggung pihak manapun. Happy reading and enjoy!

...

Author POV

Sarada|Ini nomer Boruto kan?

Sarada|Sv ya gue Sarada

Sarada|Tgsnya apa aja tadi?

Boruto|Iya Uchiha-san

Boruto|Tgsnya meringkas hal 50-70, sekalian mengerjakan LKS yang ada disana

Sarada|Oh ok

Sarada|Makasih, jd makin cinta deh wkwk

Boruto|Sama-sama Uchiha-san

Boruto|Plis jangan gt lagi Uchiha-san

Sarada|Iye say gue canda

Sarada|Jan panggil gue Uchiha-san mulu ih

Sarada|Kek manggil bapak, engkong gue

Boruto|Gomen-gomen, gue hrs manggil apa?

Sarada|Panggil Sarada aja

Sarada|Panggil sayang jg gpp

Sarada|Ok dah gue mau ngerjain tgs dulu

...

Sarada merebahkan dirinya di kasur. Menimang-nimang beberapa ide yang terlintas di kepalanya.

"Gue tanya Chocho aja kali ya?" gumamnya. Akhirnya dia mengundang Chocho ke rumahnya untuk membahas rencana baik--atau mungkin tidak baik-- nya.

"Cho plis lah bantuin gue!" puppy eyes-nya dikeluarkan agar Chocho tidak tega dan membantunya.

"Gak, Sar... Gue belum siap ngelawan seisi kampus,"

"Aelah kayak tauran aja. Ini kan cuma menikung, m-e-n-i-k-u-n-g, tau kan?"

"Dosa bego," Chocho mencubit tangan Sarada, "... emang segitu tampannya ya Boruto? Bukannya lo cakep, bisa dapet yang lebih baik dari dia, kan?"

"Masalahnya bukan itu kawan. Jadi gini bla bla bla..." Sarada tidak putus asa menambah teman dipihaknya. Dia menceritakan apa yang sebenarnya terjadi antara perselisihannya dengan Sumire.

"Hm... Gue sih setuju buat bales dendam ke Sumire, tapi Sar..."

"Tapi kenapa?"

"Tapi lo ngelibatin orang lain yang gak bersalah, Sar. Lo ngelibatin Boruto. Ntar kalo dia suka sama lo beneran gimana? Mau lo tinggalin setelah tujuan lo tercapai? Kan kesian,"

"Ya... ya itu sih belum gue pikirin, ta-tapi nih ya gue-"

"Udahlah, Sar kagak usah berdalih. Lo aja belum mikirin nasib Boruto kedepannya,"

Sarada bersujud, memohon sepenuhnya untuk dukungan Chocho. "Plis Cho. Gue belum tau gimana kalo tujuan gue udah terwujud, meskipun gitu lo bisa percaya gue gak akan ngebiarin Boruto sakit hati karena ini,"

"Woy jangan sujud juga kali. Iya iya gue bantuin," kata Chocho, "... asalkan lo juga bantuin gue,"

"Bantu apaan?"

"Gue punya temen dari orok namanya Shikadai sama Inojin, nah me-"

"Stop stop! Shikadai itu Inojin? Apa gimana sih? Shikadai sama Inojin, maksudnya mereka sama?"

"Bukan gitu tolol. Sama yang gue maksud itu istilahnya kayak dan gitu, bukan sama yang sama dengan,"

"Oh gitu, terusin!"

"Nah mereka habis ribut gara-gara cewek, bantuin gue buat mendamaikan mereka ya!"

"Wuih sejak kapan lo jadi perhatian ma temen lo?"

"Bukan gitu sih, kata emak mereka kalo gue bisa bikin mereka akur gue bakal dikasih keripik kentang 5 kilo,"

Teng... otak load 25%

Teng... teng... otak load 50%

Teng... teng... teng... otak load 75%

Teng... teng... teng... teng... otak load 100%

"LAH MATRE LO!"

...

Sarada dan Chocho, dua orang dengan tujuan masing-masing kembali bertemu di kantin memasang rencana-rencana untuk mendamaikan Shikadai dan Inojin. Tujuannya apa? Buat Chocho sih biar dapet keripik kentang, tapi kalau Sarada tentu saja buat nyari sekutu. Masalah nyuci-mencuci otak mereka kan nanti bisa. Apa sih yang Sarada gak bisa?

"Gue pengen temuin mereka sekalian ceweknya itu, gimana menurut lo?" kata Chocho bisik-bisik.

"Kayaknya jangan deh, dalam kasus tikam-menikam seperti yang udah gue alami pihak pertama dan pihak ketiga tidak boleh diketemukan. Kalo sampe ketemu malah jadi perang sodara," jelas Sarada--pakar orang yang tertikung.

"Ya terus begimana?" Chocho menjambak rambutnya saking bingung menemukan resolusi.

"Gue juga kagak tau. Ya coba deh ketemuin aja. Terus caranya?"

"Doa niat usaha,"

"Iya bentuknya gimana Chocho, gelut yuk!"

"Gue pake fake akun ngiming-ngimingi mereka hadiah aja deh,"

"Mana percaya mereka Cho. Gak ada orang sebodoh itu yang akan perca-"

"Nih mereka percaya," Chocho menunjukkan bukti chatnya kepada Sarada yang justru sweatdrop.

"Ternyata ada orang sebodoh ini," batinnya.

______________________________________

Vote dan komen ya minna💕💞❤
Arigato💜💓
Kisha sayang kalian🤗😊💗

Cinderella Paradox [BoruSara] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang