{07} Menganggu

1.9K 230 28
                                    

{Cinderella Paradox}

Bagian 7 : Menganggu

.

.

.

Cerita ini hanyalah fiksi, tidak bermaksud menyinggung pihak manapun. Happy reading and enjoy!

...

Author POV

*di grup sekutu yang entah kapan dibuatnya

Himawari|Lapor kakak-kakak. Tadi kata kakak dia mau nge-date sama kak Sumire habis ngampus

Chocho|Lo tau nge-date-nya dimana Him?

Himawari|Di Ichiramen

Sarada|Ini ada yang kelas siang gak?

Shikadai|Gue sama Inojin pagi

Inojin|Yoi bro

Himawari|Gue juga pagi

Chocho|Gue pagi... emang kenapa?

Sarada|Kan Boruto sama Sumire mau nge-date habis ngampus, kalo gue pulang dia juga pulang lah orang satu kelas. Gimana sih Cho?!

Chocho|Yakan Boruto doang yg sekelas sama lo

Inojin|Iya nih lur, jangan-jangan Sumire balik siang terus Boruto disuruh nungguin gimana?

Sarada|Setelah kelas selesai gue minta kalian stay di Ichiramen. Inget harus nyamar! Gue yang akan nguntitin Boruto dari pulang ngampus. Perkembangannya kita lihat nanti. Rapat bubar!

...

Tringgg...…

Sarada buru-buru lari ke kamar mandi buat ganti baju. Iya dong hari ini kan dia mau menghancurkan kencan Boruto dan Sumire, makanya dia harus beda biar tidak ketahuan.

Di sisi gerbang kampus, Boruto dan Sumire sudah bertemu dan hendak pergi ke tempat tujuan mereka, sementara Sarada terus mengikuti perjalanan mereka--dengan penuh kekesalan--.

"Gue gak tahan, sial! Masa mereka sepanjang jalan kek habis jadian, terus gue? Jomblo gini!" katanya dalam hati, frustasi. Sarada membuka hpnya untuk memberitahu perkembangan situasi di tkp.

Sarada|Gmn disana?

Himawari|Aman kak

Chocho|Kalo disana gmn lur?

Sarada|Bikin gue kesel intinya

Sarada|Btw gue kepikiran ide lucu. Shikadai ma Inojin gantiin gue ngintilin mereka ye. Gue hampir deket di perempatan besar Konoha, cepet!!!

Inojin|Otw

Shikadai|2


Dewi keberuntungan sedang berada di pihaknya. Buktinya, ia langsung bertemu taksi dalam perjalannya ke Ichiramen.

Cinderella Paradox [BoruSara] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang