{Cinderella Paradox}
Bagian 2 : Gue Suka Lo
.
.
.
Cerita ini hanyalah fiksi, tidak bermaksud menyinggung pihak manapun. Happy reading and enjoy!
…
Author POV
"Sar,"
Sarada menoleh ke sumber suara, "Chocho toh…"
"Hehe, pulang gak bilang-bilang lo," kata Chocho menggembungkan pipinya
"Kalo gue bilang lo bakal minta oleh-oleh ke gue. Boros tau!" sahut Sarada menempeleng kepala Chocho hingga ia meringis, "Ittaiii… Sakit bego. Ini kepala, bukan kelapa!"
"Eh, Cho…," Sarada berkata tanpa menggubris kalimat Chocho, "… itu yang digandeng pela- eh maksudnya cewek violet itu siapa ya?" lanjutnya. Beruntung Chocho tidak tahu jikalau teman se-bimbel-nya dulu adalah mantan sahabat Sumire di SD hingga SMA.
"Oh itu, yang violet namanya Kakei Sumire. Dia anak pinter dan famous loh di kampus ini. Kalo sebelahnya noh namanya Uzumaki Boruto, gak kalah famous juga di kampus ini karena dia cakep dan ramah. Jadi intinya mereka berdua itu kayak primadona dan cassanova kampus ini," jelas Chocho, "Emang kenapa sih Sar?" sambungnya mengalihkan pandangan ke arah Sarada yang ternyata sudah beralih mendekati primadona dan cassanova kampus.
"Nih anak baru masuk kampus udah aneh-aneh deh," batin Chocho juga ikut menghampiri.
"Hai nama gue Uchiha Sarada," katanya mengulurkan tangan ke Boruto.
"Halo Uchiha-san?" balas Boruto menjabat tangannya, meski masih bingung sebab secara tiba-tiba
diajak berkenalan. Sumire dibuat kaget karena kehadiran Sarada. Dia buru-buru meraih tangan Boruto dan menariknya pergi dari sana."BORUTO NANTI KITA BICARA LAGI YA! JANGAN LUPA JAUH-JAUH SAMA PACAR LO!" seru Sarada sekencang-kencangnya hingga semua yang ada disana kedengaran.
"Gila lo…" cubit Chocho ke tangan Sarada, "… dia couple goals kampus tau gak? Lo mau ngehancurin hubungan mereka sama aja kayak menentang seisi kampus!"
"Aw gue abis dicubit gorila huweee,"
"Bukan itu yang harus lo tanggepi Sar!"
"Iya iya gue tau. Habisnya mau gimana lagi ya, gue suka sama Boruto!" Sarada berdalih melipat kedua tangan di depan dadanya.
Mereka--tanpa menggubris orang lain yang memperhatikan tingkah anak baru ini-- berjalan masuk ke gedung kampus.
"Lah kampret, kan gedung gue bukan di ekonomi!" Chocho menghentikan laju kakinya. Ia baru saja menyadari bahwa kebiasaannya mengikuti Sarada membuatnya lupa dimana kelasnya.
"Buset dah, gue juga baru nyadar. Gak mungkin kan lo masuk jurusan ekonomi. Bisa-bisa bisnis makanan yang lo kelola bangkrut karena lo yang tiap hari makan disana," timpal Sarada mendorong Chocho agar cepat-cepat menuju kelasnya.
"Enyahlah!" ujar Chocho sembari berlari menghilang dari hadapan Sarada.
"Ada-ada aja deh," gumamnya kemudian masuk ke kelasnya.
Sarada duduk di barisan tengah kursi pojok kanan. Memang sengaja agar dosen tidak terlalu memperhatikan gerak-geriknya apalagi saat dia sedang berkutat pada buku novel kesayangannya.
"Uchiha-san," panggil Boruto yang ternyata sudah berada di sebelahnya.
"Wuahh Boruto," Sarada sedikit terkejut sampai-sampai bukunya tersampar ke lantai, "…eh anu maaf ya gue tadi kaget banget," ucapnya dimanis-maniskan untuk menggait hati Boruto mungkin.
"Boruto gue suka sama lo!" sahutnya tiba-tiba. Kesempatan kan mumpung tidak ada Sumire di sisinya.
"Hah…? anu maaf saya tadi enggak begitu dengar. Bisa diulangi?"
"Kan gue bilang, gue suka sama lo. Perlu gue teriak biar lo lebih jelas?"
"Eh… gausah! Anoo Uchiha-san sebenarnya saya sudah punya pacar," jelas Boruto agar Sarada tak lagi suka padanya.
"Terus? Kalo lo punya pacar tinggal putusin, kok ribet sih!"
"Ya nggak gitu juga Uchiha-san. Dari dulu saya sudah mencintainya, jadi saya mohon maaf!"
"Simpen aja permintaan maaf lo buat Kakei Sumire soalnya sebentar lagi gue bakal bikin lo jatuh cinta sama gue!" ucap Sarada tersenyum kecut.
"Ternyata gini ya beratnya ngerebut pasangan orang lain. Tapi yah… kalo Sumire bisa, kenapa gue enggak ya kan. Bwahahaha…" katanya dalam hati.
______________________________________
Kisha harap kalian suka
Arigato
Kisha sayang kalian💝💝💝
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinderella Paradox [BoruSara] ✔
Fanfiction[[Cerita Lengkap]] Jangan plagiat. Terimakasih. Pairing : BoruSara Character : Milik Masashi Kishimoto dan Mikio Ikemoto Created : ku_mi_ko_rin_7 Genre : Romance Comedy Ini memang lucu, tapi kenyataannya memang begini. Seorang Uchiha Sarada yang not...