{Cinderella Paradox}
Bagian 11 : Gosip
.
.
.
Cerita ini hanyalah fiksi, tidak bermaksud menyinggung pihak manapun. Happy reading and enjoy!
…
Author POV
Dia meraih buku tebal bercorak merah. Tampak sedikit usang dengan debu yang bertebaran. Hari ini untuk pertama kalianya seorang Uchiha Sarada berangkat setengah jam lebih awal dari biasanya. Tumpukan buku-buku ditopang oleh kedua telapak tangannya.
"SARADAAAA GAWATTT!" Chocho berlari tergesa-gesa. Suasana perpustakaan yang tenang pun ikut hancur akibat jeritannya.
Sarada terkejut hingga menjatuhkan buku-buku yang akan ia pinjam. "Lah bego. Buku gue Cho! Beresin!"
Chocho menelan ludahnya takut pasalnya Sarada sudah bermuka seram. Bisa saja habis ini dia tidak bisa pulang dengan selamat. Siapa yang tau?
Kali ini Himawari lah yang berlari panik menuju perpustakaan. Dia menunjukkan ponselnya ketar-ketir.
"Kak-kak i-ini."
Sarada memutar bola matanya. Menguap sejenak. Lalu merebut dengan halus gadget Himawari di tangannya.
@abc.konoha
❤ 592 💬2.655
"Oh foto gue sama Boruto kemarin. Kalian ngefotoin demi gue, ya? Makasih banget." katanya tampak tidak peduli.
"Makanya itu kak. Yang nge-pap bukan kita," ucap Himawari masih panik.
"BACA BAWAHNYA NYET!" jewer Chocho sampai mengenai punggung tangan Sarada.
Sarada meringis. Tapi ia hiraukan rasa sakit sesaat itu dan kini membaca caption instagram milik akun tak beridentitas jelas itu.
"Woy nder demi apa Boruto nyelingkuhi Sumire?! Dasar nenek lampir rambut item! Anak baru aja udah berani ngerebut pacar orang. Gak malu? Woy sapa sih ni orang? Yang tau komen plis." gumam Sarada membaca caption tersebut.
"Inilah yang gue takutin," baritone milik Shikadai menginterupsi dari balik pintu perpustakaan. Dia menghampiri Sarada, Himawari, dan Chocho pelan-pelan.
"Santet akunnya yuk!" Sarada geram. Dia mengepalkan tangannya dan menghantam tembok di sebelahnya. "Awww sakit sakit sakit," lalu dirinya meringis kesakitan karena menghantam tembok sekuat tenaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinderella Paradox [BoruSara] ✔
Fanfiction[[Cerita Lengkap]] Jangan plagiat. Terimakasih. Pairing : BoruSara Character : Milik Masashi Kishimoto dan Mikio Ikemoto Created : ku_mi_ko_rin_7 Genre : Romance Comedy Ini memang lucu, tapi kenyataannya memang begini. Seorang Uchiha Sarada yang not...