Annyeong

9.4K 162 0
                                    

Hai guys, aku akan kembali dengan cerita baru.

Masih ingat dengan Riki?

Ingat dong, kakak kembarnya Alya, nah aku akan buat cerita tentang anaknya Aurora.

Catania heir gimana? Sorry banget, aku gak tau lagi mau lanjut gimana. Ide tuh ada, tapi setiap mau ngetik tiba-tiba ngeblank. Tapi giliran mau ngetik yang lain lancar-lancar aja, bingung aku tuh.
Jadi ya ku putusin buat yang baru Aurora, udah ada satu part, kalo tertarik silakan dibaca.

Aurora yang awalnya tidak peduli terhadap hubungannya dengan Farras, seketika berubah saat Farras tiba-tiba bilang akan pindah ke Jakarta dan bersekolah ditempat yang sama dengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aurora yang awalnya tidak peduli terhadap hubungannya dengan Farras, seketika berubah saat Farras tiba-tiba bilang akan pindah ke Jakarta dan bersekolah ditempat yang sama dengannya. Awal mula ia bisa kenal dengan Farras karena dikenalkan kakak kelasnya yang pindah sekolah ke Semarang tempat tinggal Farras. Rora tidak pernah bertemu sama Farras sama sekali, jadi ia hanya menganggap hubungan ini hanya main-main. Tapi saat tau kalau Farras akan pindah ke Jakarta, sepertinya Rora tidak bisa lagi menganggap hubungan ini hanya hubungan main-main.

Hidupku yang semula abu-abu kembali berwarna sejak kedatangan Farras.
~Aurora Violita

Tiga bulan berpacaran dengan Aurora membuat Farras takut, takut jika Aurora sama saja dengan mantan-mantannya yang berpacaran dengannya hanya untuk memanfaatkan harta orang tuanya. Tapi saat pertama kali melihatnya secara langsung, Farras langsung yakin kalau Rara tulus kepadanya.

Terima kasih sudah hadir dihidupku.
~Farras.

Aldebaran [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang