Surat misterius

15.1K 652 6
                                    

🎶Berawal dari tatap
Indah senyummu memikat
Memikat hatiku yang hampa lara 🎶

🚀🚀🚀

Alya melangkahkan kakinya menuju halaman depan, namun yang ia temukan hanyalah Tante Rini yang sedang menyiram tanaman miliknya.

"Alya udah bangun?" Alya tersenyum mengangguk.

"Dafka mana tan?"

"Udah berangkat sekolah sayang, oh iya! Ini ada paket milik kamu" Alya mengerutkan dahinya.

"Loh kok Alya tante?"

"Tante aja bingung kenapa tuh paket buat kamu" Alya mengangkat paket tersebut, mengguncang-guncangnya agar bisa menebak isi paket tersebut. Namun isi paket tersebut sepertinya sangat padat hinggah saat diguncang tidak berbunyi.

"Buang aja deh tan" ucap Alya.

Tante Rini menggeleng "Jangan ah sayang, siapa tau itu penting"

"Ya ampun tante, coba tante fikir pake logika Deh. Aku aja tinggal disini baru satu hari, eh dua hari deng. Dari mana coba sipengirim itu tau kalau aku tinggal disini? Atau jangan-jangan, itu bom lagi tan?"

"Hush kamu ini, kalau ngomong sembarangan. Coba aja dulu buka paket nya, kalau isinya mencurigakan langsung aja kita buang" Alya mengangguk pasrah sambil membuka paket tersebut dengan pelan-pelan dan hati-hati.

Ternyata isi paket tersebut adalah pakaian perempuan yang sangat banyak, perlengkapan sekolah, map yang isinya berkas-berkas dan sebuah surat. "Tante, ini dari tante?" Tante Rini menggeleng "Bukan kok, kalau dari tante buat apa tante susah-susah bungkus paket kaya gini"

"Terus seragam sekolahnya sama kaya Dafka loh, berarti kamu sekolah di Sma Rajawali. Coba Al baca suratnya" Alya mengangguk dan mulai membaca isi dari surat tersebut.

From : Mister'X'
To : Alya

Hai Alya, aku dengar-dengar kata dokter kamu terkena Amnesia ya? Oh iya aku juga mau memperjelas, soal yang nama kamu Alya itu emang bener kok. Nama kamu Alya Maudiva Carolina. Kamu pasti bertanya-tanya, "Yang buat surat ini siapa sih? Sotau amat"

Baiklah kalau begitu aku akan memperkenalkan diriku terlebih dahulu, namaku.............................................. (?) eits rahasia dong, kamu bisa panggil aku Mister'X' kamu gak perlu takut aku ini penipu ataupun penculik, percaya deh kalau ingatan kamu tidak hilang. Aku adalah orang yang selalu berada dihati kamu untuk selamanya.

Oh iya, itu aku beliin kamu pakaian sama perlengkapan sekolah. Kamu sekarang tinggal sama orang asing, jangan terlalu merepotkan mereka ya? Berkas-berkas sekolah kamu juga udah aku urus, senin besok kamu sudah bisa masuk sekolah.
Kalau kamu ada apa-apa jangan sungkan buat curhat sama aku atau ngadu sama aku.

Cukup sekian ya suratnya Alya,
See you good bye.

Eh iya satu lagi, diantara berkas-berkas itu ada kartu kredit dan kartu atm milik kamu, gunakan baik-baikya :)

Mister'X' ~08229865***7~

Alya membelalakkan matanya ketika selesai membaca isi surat tersebut.
"Cubit Alya tante" teriak Alya histeris.

"Awww, kok tante cubit Alya sih" Ucap Alya tersungut-sungut sambil mengusap lengannya yang merah.

"Loh, tadikan kamu yang minta dicubit" Alya menepuk dahinya "Oh iya aku lupa, berarti ini semua gak mimpi tante" Alya langsung teriak dan memeluk tante Rini sambil tertawa terbahak-bahak, sedangkan tante Rini hanya mengerutkan dahinya.

Aldebaran [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang