Setelah Samudra pergi, Toni dan Roy yang menaiki motor berboncengan itu juga ikut menyusul untuk pulang ke rumah masing - masing meninggalkan Devan yang masih memeriksa hpnya.2567 : "Van, kamu bisa ke rumah aku sebentar gak?."
Devan yang mendapat pesan itu mulai mengetik untuk membalas.
Devan : "Kenapa?."
2567 : "Aku sakit."
Devan : "Di apart?."
2567 : "iya."
Setelah menerima pesan itu, Devan bergegas untuk cepat pergi ke apartement yang dimaksud.
- SAMUDRA -
Samudra yang baru sampai disambut oleh mommy yang sudah siap untuk pergi bersama Samudra.
"Sam, kamu yang bawa mobil ya?." Mommy langsung mengajak Samudra untuk pergi tanpa masuk dulu ke dalam rumah.
"Nggakdeh mom, tadi tangan aku keram waktu berenang. Pak Doni aja tuh." Samudra menolak permintaan dari mommy karena merasa tidak enak pada bagian tangannya setelah berenang tadi. Tidak lain tidak bukan, tangan Samudra kelelahan karena habis olahraga ditambah lagi dengan berenang.
"Oh yaudah. Pak Doni, tolong antar kami ya."
"Baik bu." Pak Doni langsung mengambil kunci mobil setelah memarkirkan motor Samudra di garasi.
Mommy memilih untuk mengunjungi mall yang tidak terlalu jauh dari rumah, mengingat rumahnya yang berada di Kawasan Jakarta Selatan tidak terlalu jauh dari pusat perbelanjaan serta waktu yang sudah malam.Belum lagi kebiasaan mommy yang dimiliki banyak perempuan pada umumnya, belanja membutuhkan waktu untuk memilih yang sangat lama, membuat mommy memutuskan pergi ke mall yang dekat - dekat saja.
Di mobil yang pada bagian tengahnya hanya ada mommy dan Samudra itu, Samudra yang selalu saja ingin mengabadikan wajahnya untuk berselfie saat ini nampaknya sedang tidak mood untuk mengambil selfie. Lagipula biasanya, saat pergi bersama mommy, mommy lah yang selalu mengabadikan anak tersayangnya dan mengupload fotonya di sosmed saat mommy ingin. Walaupun mommy tahu Samudra tidak akan bergaya saat difoto olehnya, tapi sejauh ini Samudra tidak pernah protes saat mommy mengambil fotonya. Mungkin, karena Samudra juga suka berfoto sendiri? Jadi, kapan lagi ada yang mau fotoin :D
- DASHA -
Cewek yang masih berada di kasur berselimut pink itu masih tertidur pulas setelah dari siang hingga sekarang jam tujuh malam menonton drama kesukaanya sampai dramanya pun masih berjalan berbalik menonton Dasha yang tidur. Dengan ipad yang masih di depan wajahnya yang ditopang tangan dari tubuh yang tengkurap. Dasha ini sedikit memiliki kebiasaan yang aneh. Pasalnya, walaupun dia memiliki ipad untuk menonton drama, dia juga masih memiliki banyak stok drama di hp setiap hp nya tidak digunakan untuk menonton. Tidak lain tidak bukan, hp yang digunakan untuk mendownload drama itu selalu saja lowbat ketika sedang dalam keadaan penting. Katanya sih, stok drama di hp nya itu untuk menghibur ketika dia di luar rumah karena bosan menunggu sesuatu. Ini sering dilakukan saat dia juga tidak membaca novel, kecuali jika bosan di sekolah. Memang anaknya tidak sering bermain hp untuk bermain sosmed, game atau lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DASHARA
Novela JuvenilDashara Zienna Giovano, anak perempuan satu - satunya dari keluarga Giovano. Cantik dan juga pintar, kehidupan sekolahnya sangat menyenangkan bersama Elen, sahabatnya. Tapi sejak semester terakhirnya di SMA dimulai, semuanya berubah menjadi kacau. B...