Biodata Karakter: Bobo dan Boni

1.4K 172 9
                                    

(Perkenalan Bobo dijelaskan oleh Teana dan Milk)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Perkenalan Bobo dijelaskan oleh Teana dan Milk)

Bobo. 

Dua kata yang tepat untuk menggambarkan Bobo adalah: sahabat sejati.

Banyak orang yang memanggil Bobo "banci" dan menghujatnya karena sikapnya itu, tapi aku nggak peduli. Selama berteman hampir seumur hidup, Bobo selalu ada buat aku. Selain itu sifatnya yang lucu dan tingkahnya yang tukang latah sering banget bikin aku ketawa. Mungkin hal-hal inilah yang bikin aku merasa klop dengan Bobo.

Di saat-saat terakhir sebelum kepergiannya, Bobo menunjukkan kalau dia bukan "banci" seperti yang dituduhkan banyak orang. Malahan, dia membuktikan dirinya sebagai laki-laki sejati.

Selamat jalan, Bo. Gue bakal selalu kangen sama elo, say! Tetap cucok meong di sana ya, cyinn!

Teana.

---------------

Pertama kali mengenal Bobo, aku tahu kalau dia adalah manusia Bumi yang ramah karena Bobo senang sekali memegang-megang tubuhku.

Bobo baik dan selalu bisa diandalkan. Aku juga kagum pada Bobo karena setiap kali Teana uring-uringan, sahabat kami itu selalu berhasil menemukan cara untuk menghiburnya. Dan bukan hanya Teana yang terhibur, tapi aku juga. Awalnya aku belum memahami candaan ala manusia Bumi, tapi hanya dengan melihat gerak-geriknya saja, aku bisa tertawa.

Sayang sekali aku hanya mengenal Bobo untuk waktu yang singkat saja. Padahal aku berencana meminta Bobo mengajariku cara menjadi lucu, supaya aku juga bisa menghibur Teana. Terima kasih banyak, Bobo. Kami menyayangimu selalu. 

- Milk

HELLOOO HALILEOOOO!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HELLOOO HALILEOOOO!

SELAMAT PAGIII, SIAAAANG, MALAAAAM OM TANTE KAKAK ADEK SKALEAAAAN!

Oh, nggak usah teriak-teriak ya, Kak Jo? Okeeehhhh, nggak masalah. Santuy!

Perkenalkan, namaku BENITAJOLENE SALSABILLA NANCY ANTAHBERANTAH, bisa dipanggil Miss Jolene kayak nama Putri Indonesia 2019, atau Jolene aja nggak apa-apa. Ihihihihik!

Hah? Boni? Siapa tuh, Kak Jo? Aku tidak mengenal diaaa!

Hmm, ya... ya... Atau bisa dipanggil Boni juga sih. Atau incess juga boleh, hihihi.

Sebelumnya gimana dress aku yang ini? Bagus khaaaan? Ya iya dong, harus. Waktu aku ngajak Kak Milk ke prom kelulusan SMA, dia bilang aku kelihatan kurusan pakai gaun ini. Aaaahh, aku terharu mendengarnya!

Apa? Siapa yang halu, Kak Jo! Enggak, ini bukan difoto pake hape Oppo terus diedit, dikecil-kecilin lengan sama pahanya. Beneran kok, aku kelihatan kurusan kalau pakai gaun ini. 'Kelihatannya' lho, ya! Tapi jangan kalian tanya angka timbanganku, ihihihihik!

Bulan ini aku pengen diet karena di kampus baruku, aku gabung dengan UKM Balet. (Kak Jo jangan ketawa!) Kata Kak Milk, aku nggak boleh minder dan harus percaya diri sama kemampuanku. Apalagi setelah aku dapat beasiswa bebas uang pangkal untuk kuliah di Universitas X! Sejak disemangati seperti itu, aku jadi nggak minder lagi dengan penampilanku. Kata Kak Teana, aku harus mencontoh Bobo, mendiang kakakku yang nggak pernah malu dengan keunikannya.

Udah ah, Kak Jo, capek nih ngetiknya. Mama nyuruh aku goreng cakwe.

Dadah semuanya!

*PS:

Aku juga belum nemu nih siapa yang cocok memainkan kakak-adik Antahberantah! Awalnya kupikir Igor Saykoji cocok untuk jadi Bobo, tapi Saykoji udah terlalu tua untuk memerankan mahasiswa. Bobo dan Boni adalah dua tokoh yang lucu tapi bisa juga serius. Mungkin seru juga ya kalau yang jadi mereka adalah stand-up komedian! Kalau kalian punya usulan siapa yang cocok memerankan mereka berdua, komen di bawah yaa!

MilkTea [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang