"APA APAAN LU UJAN UJANAN KAYA YANG BARU LIAT AER AJA NYET"
"gasengaja jun dih, hujan nya dadakan kaga kompromian, kaga nge chat"
"bodo anjing"
"dih ko gitu gw lagi sakit loh ini"
"lu kalo ceroboh jangan kelewatan nyet kasian yang punya rumah, pasti kerepotan gobblok" wajahku malah memerah, semalam jeno benar benar berada di sisiku, tapi tidak ada apa apa ko, yang aku ingat hanya usapan di kepala sudah itu saja.
saat aku buka mata karena hp ku yang terus berdering, jeno sudah tidak ada, sepertinya kerja
"iye iye maap gw ceroboh, gw ga bakal ujan ujanan lagi jun suer"
"iye serah lah"
"dih sianjir, eh btw kerjaan lu gimana jun?"
"bodo ah puyeng gw kalo ngomongin itumah, mana klien banyak maunya bgst, jadi gw harus buat lagi buat lagi mana partner gw si haechan kapan bener nya tu bocah, lulus arsitek aja dia bilang salah jurusan"
"wkwkwkkwkwwk yang sabar ya jun kerja di kota mang gitu, ga kaya di sini adem hehehehe"
"anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing ah lu jadi mau kesana"
"sini aja lah apa susahnya"
"ntar lah kalo libur"
"bawa oleh oleh yg banyak ya jun"
"g ah mls"
"dih koret bgt lu mau kuburan sempit?"
"IYA IYA TAPI GW GA JANJI"
"hehehehheheheheh"
"huha hee, dahlah gw mau kerja, jaga diri baik baik goblok awas kalo ceroboh lagi, gw santet!"
"iy-
tut.
aku menghela nafas, renjun tiada hari tanpa elpiji -_-
aku membuka selimut, membereskan tempat tidur lalu keluar
"eh la sudah bangun, atau kau kebangunan karenaku?" jeno sedang di dapur, sepertinya mempersiapkan sarapan
eh dia tidak kerja?
"eh engga engga, gw emang dah bangun aja hehe, lagian kan mau lanjut kerja jen.."
"aku sudah bilang pada jaemin, dia mengerti, kau hari ini istirahat saja, aku juga izin untuk menemanimu"
"e-eh ko gitu gw jadi gaenak sama yang lain apalagi sama jaem-
"kesehatan lebih penting la, menurut saja" oke aku kalah
"o-oke"
"kemari, aku buatkan kau bubur setelah itu kau harus minum obat la"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeno | Se Revoir ✔️
Fanfic[COMPLETED] "kau sangat lugu lelaki desa" "Kau terlalu sompral gadis kota" Lalu kami tertawa lepas "Baiklah Lee jeno Mari untuk tidak bertemu lagi dan saling mengasingkan diri.." "Laaa! t-tunggu a-aku hanya..." Dan aku tidak bertemu sapa lagi bebera...