Happy Ending

435 8 0
                                    

   15 tahun berlalu kini baby twins tumbuh menjadi remaja yang duduk di kelas 1 bangku SMA. Rizki memiliki wajah mirip dengan Ayahnya hitam manis dan berwajah oval. Sedangkan Rizka memiliki wajah cantik dan putih seperti sang ibu. Rizki bersekolah di SMK Soekarno dia mengambil jurusan Multimedia. Sedangkan Rizka bersekolah ditempat Ayahnya mengajar di SMA Kartini dia masuk kelas IPA.
"Ayo cepat habiskan sarapannya. Kalau tidak cepat Ayah tinggal." Ucap Hadi yang rambutnya sudah dipenuhi uban. Kini usianya memasuki usia 47 tahun.
"Iya Ayah." Jawab rizka lembut.
"Eh, jangan habisin ayamnya dong. Kakak masih laper nih." Rizki memang lebih cerewet dan keras di banding sang adik.
"Sudah jangan rebutan, ini ibu bawakan lagi." Ardiyanti meskipun sudah berkepala tiga tetap terlihat cantik dan wajahnya masih kencang.
Selesai dengan sarapannya Hadi berangkat menaiki mobil Honda Brio biru milik mereka. Sedangkan Rizki mengendarai motor Vario miliknya.

  Malam harinya diadakan acara Aniversary pernikahan Ardiyan dan Hadi yang ke 20 tahun. Acara itu hanya dihadiri kedua orang tua Hadi dan Ardiyanti dan putra putri mereka.
"Allhamdulilah usia pernikahan kita tepat 20 tahun" Hadi memegang tangan Ardiyanti.
"Terima kasih sudah menjalani suka duka bersama mas." Ardiyan mengelus pipi sang suami.
"Mas, juga berterima kasih sama adek. Dan terimakasih sudah memberikan my twins." Hadi mencium kening Ardiyanti.
Selesai mengungkapkan isi hati mereka segera melakukan potong kue tar. Selesai saling menyuapi kue tart. Hadi memberikan kado sebuah kalung love. Sedangkan Ardiyanti memberikan kado berupa surat kedokteran bahwa kini dia tengah mengandung anak ketiga mereka dan sudah berusia 5 minggu.

  Hadi langsung memeluk Ardiyan, senyum bahagia menghiasi keluarga itu. Lengkap sudah Mujiyono dan Tristiana dikaruniai putri tunggal yang cantik dan lucu yang mereka beri nama Ardiyanti Trimuji yang dipinang oleh Hadiwijoyo Hermanto putra tunggal Bripka Hermanto dan bu Ambarwati. Yang kini Hadiwijoyo Hermanto dan Ardiyanti Trimuji dikarunia anak kembar Rizki Aksara Hadiwijoyo dan Rizka Aksara Hadiwijoyo. Dan sebentar lagi akan hadir anggota baru dikeluarga mereka.

"Sejatinya cinta tak pernah ada yang tau. Terkadang Allah menjadi sutradara yang hebat dengan mempertemukan jodoh kita dengan cara yang unik bahkan secara singkat."

#Thankyou gaes sudah mampir baca. Thankyou buat like dan comentnya😘😘😍😍

#Maaf jika cerita kurang menarik karena baru belajar nulis🙏🙏
dan maaf jika sejak awal penulisan banyak typo😊😊

#Terus suport mimin yak gaes. Siapa tau dapet pahala😍😍

Teacher Matematic ImamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang