~fokuslah kepada sesuatu yang ingin kau capai~
~Nurlaela~
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Disinilah aku sekarang didalam kamar yang kecil ditemani dengan buku pelajaran.2 minggu setelah kejadian yang sangat aku benci sudah kulewati.ada rasa sakit dan juga malu bersamaan.
Tapi sekarang aku tidak memperdulikan perasaan ataupun lelaki itu.
Sekarang aku pokus untuk mengadakan ulangan kenaikan kelas.
Tak terasa aku sudah mau kelas 11.
Dan aku berjanji kepada diriku sendiri tidak akan mengejar ataupun berurusan lagi dengan cinta.
Cinta hanya membuatku buta dan juga bodoh.
Sekarang hatiku beku tidak mudah kembali untuk jatuh cinta.
Sudahlah lebih baik aku tidur dari pada memikirkan percintaan.
Aku tertidur dengan buku disampingku.
Itulah kebiasaanku jika ulangan berlangsung tidur dengan buku.
Pagi yang mendung dengan awan yang sudah menghitam yang seakan mewakili perasaanku hari ini.
Rasanya hari ini aku males kesekolah tapi sekarang adalah ulangan kalau aku tidak mengikuti ulangan aku harus mengikuti ulangan susulan.
Males kalau ulangan susulan disaat semua orang istirahat karena sudah beres ulangan lah ini harus berpikir.
Dengan semangat yang ada dihatiku.aku pergi kekamar mandi untuk bersiap-siap.
Setelah aku siap,aku siap dengan seragamku.
"Lia sarapan dulu"ucap mamahku.
"Iya mah"ucapku membalas.
Aku langsung menghampiri mamahku dan juga ade yang sedang sarapan.
Setelah selesai dengan sarapanku.
Aku langsung pergi kerumah indah.
Dan untunglah indah dan wati sudah ada didepan rumahku.
Seperti biasa kami pergi bertiga untuk kesekolah.
Saat disepanjang jalan aku hanya menghapal mata pelajaran yang akan diulangankan.
Dulu aku mengabaikan pelajaran dan hanya menguruskan cinta sehingga rangkingku berkurang.
Sekarang aku ingin fokus dengan sekolah.
Urusan cinta urusan belakangan.
Kalian percayakan jodoh sudah ada yang mengatur jadi kalian jangan takut soal pasangan.
Jika kalian sekarang adalah pelajar fokuslah mengejar cita-cita kalian jangan sampai mengabaikannya karena urusan cinta.
Suatu saat nanti pasanganmu akan menemuimu walau tanpa kau kejar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My love story
Fiksi RemajaSemua terjadi saat hatiku salah berlabuh kepada hati yang salah. Disaat ada hati yang ingin memiliki hatiku sudah membeku. ~Kejarlah jika kau ingin hatiku~ ~Lia~ ~aku masih sabar enggak besok liha...