"Aku pulang..!"
"Kau sudah pulang Jae? Kajja kita makan, kau pasti sudah lapar".
Jaebum pun menikmati makanan hasil masakan eomma nya dengan sangat lahap, masakan eomma nya memang tidak ada tandingannya, rasanya sangat lezat.
"Pelan-pelan saja makannya Jae, tidak ada yang mengejarmu" ucap Jessica yang melihat putranya makan dengan sangat cepat.
Jaebum meringis mendengar ucapan eommanya, dia pun mulai makan makananya dengan pelan.
"Apa masakan eomma sangat enak?".
Jaebum memberikan jempolnya untuk menajawab pertanyaan eommanya menbuat sang eomma tersenyum lebar.
Setelah menyelesaikan makan malam, mereka pergi ke ruang tengah.
"Bagaimana tugasmu, apa sudah selesai?" tanya Jessica.
"Sudah eomma, ternyata tugas nya tidak terlalu sulit jadi kami bisa menyelesaikannya dengan cepat".
"Jika sudah selesai kenapa baru pulang?".
"Kami mengobrol sebentar eomma, kemarin Jinyoung bercerita jika sepupu nya menghilang".
"Bagaimana bisa hilang? Apa sepupu Jinyoung diculik?".
"Anniyo eomma, sepupu Jinyoung hanya salah menaiki bus hingga dia terbawa sampai ke Busan" jelas Jaebum.
"Memangnya sepupu Jinyoung umur berapa?".
"15 tahun eomma".
Sontak saja jawaban dari Jaebum membuat Jessica terkejut, bagaimana bisa remaja seusia itu salah memilih jurusan bus.
"Bagaimana bisa di umur dia yang sudah lima belas tahun salah menaiki bus?" heran Jessica.
"Eomma walau umurnya sudah lima belas tahun tapi dia masih sangat polos. Jinyoung bercerita jika sepupu nya itu selalu ditemani jika ingin keluar, bahkan jalan pulang dari sekolah hingga rumahnya saja dia tidak tahu. Maka nya kemarin dia nekat naik bus karena sopir nya telat menjemput".
"Sampai sejauh itu orang tua nya menjaga putranya, kalau eomma jadi mereka, eomma tidak akan melakukan hal itu karena eomma ingin memberi kebebasan pada putra eomma".
"Kita berbeda dengan mereka eomma, bukan hal yang mengherankan jika orang kaya selalu melakukan hal itu, tapi Jinyoung bercerita jika sepupu nya itu pernah di culik oleh saingan bisnis appa nya hingga membuat dia sangat trauma pada tempat yang gelap dan suara teriakan itulah sebabnya orang tuanya sangat overprotektif".
"Kasihan sekali dia, kalau boleh tahu sepupu Jinyoung itu siapa?".
"Apa aku belum bercerita pada eomma jika sepupu Jinyoung itu putra tunggal pemilik Tuan Corp. Putra dari Kris Tuan dan Tiffany Hwang dan namanya adalah Mark Yi Eun Tuan".
"MWO....?".
"Kenapa eomma sangat terkejut?".
"Jae, sebenarnya malam ini eomma ingin membicarakan sesuatu padamu".
"Memangnya hal apa eomma?".
"Sebanarnya tadi siang, Taeyeon ahjumma menawari eomma jika Tuan Corp sedang mencari pegawai baru untuk jadi sekretaris CEO mereka".
"Lalu eomma menjawab apa?".
"Eomma masih belum memutuskan Jae, eomma tidak yakin jika bisa diterima".
"Coba saja eomma, siapa tahu itu rezeki eomma".
"Begitukah?".
"Ne eomma, aku yakin eomma bisa".