Huks...Huks...Huks
Seohyun tidak tega melihat keponakan nya yang terus menangis daritadi, bahkan hampir dua jam tidak berhenti juga. Seohyun tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi pada Mark, karena keponakan nya itu tiba-tiba datang ke rumahnya dengan air mata yang berlinang di pipi nya.
"Sayang, coba ceritakan pada ahjumma apa yang membuatmu menangis seperti ini!" Seohyun berbicara sangat lembut berharap Mark mau bicara.
"Ahjumma hiks,,,,daddy,,,hiks" hanya itu yang keluar dari bibir Mark.
Seohyun yang tidak tega melihat Mark seperti itu, membawa tubuh bergetar keponakannya ke dalam pelukan nya.
"Sssstt,,,,tenanglah sayang,,,,"
Butuh waktu sedikit lama untuk membuat Mark lebih tenang dan berhenti menangis, Seohyun pun melepaskan pelukan mereka mereka.
"Jja sekarang katakan apa yang dilakukan oleh daddy mu hingga membuat keponakan ahjumma yang imut ini menangis".
"Ahjumma aku hiks ini tampan bukan imut hiks" ucap Mark.
Seohyun tersenyum, akhirnya bisa membuat keponakannya tidak menangis lagi.
"Iya,,iya Markeu memang namja paling tampan, daddy mu saja kalah tampan".
"Ahjumma, apa benar jika daddy mempunyai kekasih?" tanya Mark dengan wajah sendu nya.
"Mwo...? Kekasih? Apa kau tidak salah sayang?".
Terkejut tentu saja, Seohyun bahkan tidak menyangka jika hal ini yang membuat keponakannya menangis hampir tiga jam lama nya.
"Aku tidak tahu ahjumma, tapi Yugyeom hyung bilang jika mungkin saja daddy sudah mempunyai kekasih lagi saat aku bercerita pada nya kalau aku pernah mencium bau parfum wanita di kemeja daddy".
"Sayang, mungkin itu hanya perasaanmu saja atau mungkin juga itu daddy mu yang mengganti parfum nya".
"Aniyo ahjumma, daddy bahkan sering senyum-senyum sendiri setelah pulang dari kantor bahkan daddy juga sering pulang telat. Aku tidak mau daddy menikah lagi ahjumma, aku tidak ingin ada yang menggantikan posisi mommy hiks".
Tangis Mark kembali pecah saat menceritakan hal yang mengusik pikirannya.
"Oh sayang,,," Seohyun kembali memeluk Mark yang kembali menangis.
"Hiks,,,,mommy,,,hiks,,,aku mau hiks,,,mommy" racau Mark dalam tangis nya.
"Ssssst sayang, mommy sudah bahagia di atas sana, Markeu disini saja bersama ahjumma ya sayang".
Air mata Seohyun pun jatuh mendengar tangisan Mark yang memanggil-manggil mommy nya.
"Eonnie, kenapa kau pergi begitu cepat? Kenapa kau tega meninggalkan putramu eonnie? Eonnie, jagalah putramu dari atas sana".
****
"Apa eomma diantar lagi oleh Kris ahjussi?" tanya Jaebum sambil memasukkan nasi ke dalam mulutnya.
Memang saat ini keluarga Jaebum tengah menikmati makan malam selepas Jinyoung pergi dari rumahnya.
"Iya sayang, memangnya ada apa?".
"Eomma, eomma ada hubungan apa dengan Kris ahjussi?" tanya Jaebum to the point, dia sudah merasa jika akhir-akhir ini hubungan kedua nya terlihat semakin dekat seperti sepasang kekasih ketimbang atasan dan bawahan.
"Eomma tidak ada hubungan apa-apa sayang, tadi Kris oppa mengantar eomma karena kami baru pulang setelah bertemu dengan klien" jawab Jessica bohong.