9. Permintaan Bram

38.5K 647 30
                                    




Hari ini bram berniat kembali membujuk keyla untuk mau menikah dengan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini bram berniat kembali membujuk keyla untuk mau menikah dengan nya.

Bram sudah memikirkan apa yang akan ia buat supaya keyla mau menikah dengan nya.

Bram terbangun dan pemandangan yang ia lihat pertama kali ialah keyla yang masih tertidur lelap di sampingnya.

Bram memandang wajah damai keyla.

Memang bram mekasa keyla tidur dengan mulai saat ini karna dia beralibi bahwa bila keyla merasa tak nyaman dengan perutnya dia bisa membujuk anak nya agar tidak menyusahkan ibunya.

Bisa bayangkan bahwa anak nya saja masih sekecil biji kacang polong.

Bram masih berah memangdang wajah damai keyla sesekali ia memperbaiki anak ramput yang menutupi wajah cantik nya keyla saat tertidur.

Cup..

''Aku asayang kamu key''

Cup ...

''Papa sayang kamu juga nak . Sangat''

Entah mengapa semenjak keyla hamil bram selalu ingin mengelus perut itu. Dimana ada kehidupan yang baru di mulai.

''Engghh''

Keyla menggeliat merasakan ada yang mengusik tidur nyenyaknya.

Cup...

''Pagi sayang''

Ciuman selamat pagi yang bram berikan mampu membuat pertahanan keyla sedikit goyah.yah hanya sedikit .

Tapi dampaknya mulai merambat kedasar hati.

''Tidak mengapa walau kamu belum bisa membalas sapaan ku kali ini.karna kamu mau tidur satu ranjang dengan ku saja dan mau berdekatan dengan ku seperti ini sudah membuat ku senang''

''Hah berdekatan .oh shitt mengapa aku baru menyadarinya''

Keyla mencoba mendorong bram namun nihil . Karna lelaki itu nyatanya lebih kuat dari nya.

''Minggir aku mau bangun''

''Mau kemana istirahat saja tidak usah melakukan kegiatan yang bisa membuat mu capek''

''Kamu saja sudah membuat ku capek dengan hidup ku kenapa harus aku susah susah mencari kerjaan yang nyatanya nya saja di depan mata saja sudah membuat ku muak''

Selalu sabar bram. Dia lagi mengandung hormon ibu hamil kadang seperti macan ingat itu bram.

''Keyla aku mau kita menikah''

''Aku mau kita menikah keyla tolong pikirkan anak kita apa kamu mau kalok sampai anak kita lahir tapi kita belum ada ikatan apa yang akan orang bilang semua akan mengira bahwa dia anaka haram. Apa kamu tega ?. Apa kamu rela melihat dia jadi bahan gosipan . Aku tidka mau aku tidak rela anak ku di katakan yang seperti itu maka dari itu aku mau kita menikah aku mau kita membangun rumah tangga . Kita sama sama berjuang demi dia ''

Bram berbicara sambil memegang lembut perut keyla dan entah mengapa hati keyla luluh sampai tak menyadari bahwa air mata nya mulai turun dan membasahi kukit lembut pipi berisinya.

''Aku mohon aku janji akan berubah dan aku berjanji akan berusaha menjadi ayah yang baik menjadi suami yang baik . Dan aku akan berjuang mendapatkan cinta mu keyla tolong percaya pada ku keyla aku mohon menikahlan dengan ku''

''Apa kamu hanya kasian pada ku . Asal kamu tau kamu yang membuat keadaan semakin rumit bram kamu yang membuat dia ada kamu yang membuat dia malu kalau dia di omongin kamu . Salah kamu bram hiksss''

''Aku tau aku lelaki brengsek . Bajingan . Dan bejat . Tapi soal anak . Aku tidak mau dia merasa menjadi anak yang tak di inginkan . Aku menginginkan dia dan dirimu kalian berdualah orang yang aku punya kalian orang yang patut aku lindungin.''

''Jadi aku mohon menikahlah dengan ku keyla Dozquer''

''Jadilah Nyonya Bram Konszello''

''Aku mohon keyla demi dia demi masa depan kita''

''Aku''

Rasanya sulit untuk berbicara rasanya lidah keyla kelu . Setelah mendengar perkataan bram tadi.

''Aku mohon keyla''







































Heyy aku balik lagi ni kemaren ada yang suruh up .

Hari ini aku up dan jangan lupa buat vote dan komenya yah.



Dan jangan lupa follow akun wp ku yah.




See you next part💋😊🤗


The Blessing LustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang