15. Pernikahan

29.6K 574 25
                                    

Hari ini adalah hari bersejarah untuk keyla dan bram. Terutama untuk bram.

Yah bram resmi telah melepas masa lajang nya dan sekarang menuju status barunya menjadi suami.

Bram tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan nya sedari tadi dia tersenyum melihat cincin yangelingkar di jari manisnya dan tautan tangan keyla di jemari tangannya .

Oh sungguh bram sudah gila bila terus tertawa.

Bisa kalian bayangkan wajah yang biasanya selalu datar. Dingin dan cuek sekarang sedang tersenyum tampan di hadapan para tamu undangan.

Bram menikah dengan keyla di gereja paris.

Yah kenapa di paris karna keyla ingin bulan madu sambil melihat pemandangan kota paris.

Acara hanya di hadiri oleh rekan kerja bram saja.

Dan acara berlangsung dengan baik sesuai yang di harapkan .

Setelah acara selesai bram membawa keyla ke villa yang baru bram beli untuk mereka berbulan madu selama di paris.

''Wahh baguss''

Bram hanya terkekeh geli melihat ekspresi keyla yang menggemaskan .

''Kamu menyukainya''

''Iya aku menyukainya bram sangat oh trimakasih ''

Keyla sedikit berlari dan memeluk bram sebagai rasa terimakasih sekaligus senangnya.

''Sama sama sayang ini villa kita tempat kita bulan madu''

Seketika mendengar kata bulan madu keyla melepas kan pelukannya . Dan itu membuat bram mengernyit binggung.

''Bu..bulan madu''

Raut wajah keyla berubah murung dan sedih.

Seketika melihat wajah sesih keyla bram langsung peka apa yang keyla pikirkan.

Bram menarik keyla kembali kepelukannya dan mengelus sayang puncak kepala nya.

''Hey dengar kan aku keyla. Aku tak masalah bila kita bulan madu meski kau hamil. Dengar kan aku keyla . Mau kau masih gadis belia ataupun sudah tak perawan aku tetap bahagia. Karna aku lah yang mengambil nya dari mu . Dengar malahan bagus kau sudah hamil seperti ini . Setidaknya kita bahagia tidak hanya berdua tapi bertiga bersama anak kita ''

''Tak perlu berkecil hati . Aku tak akan meksa mu melayani ku lagi keyla . Aku akan menunggu kesiapan mu ''

''Jangan bersedih ok aku tak mau kau sedih. Ini hari bahagia kita jangan ada kesedihan . Aku tak mau anak kita ikut bersedih melihat mama nya bersedih''

Entah mengapa mendengar perkataan bram . Keyla seperti mendapatkan kebahagiaan tersendiri.

Entahlah keyla juga tak mengerti akan perasaan nya ini.



































TBL udah up nih..

Mana ucapan terimakasinya .

Vote nya dan komenya monggo .

Heheh aku udah nepatin janji buat up doubel.

Sekarang kalian tepati janji biat vote nya yang banyak ok..


See you next part.

The Blessing LustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang