Pagi pagi benar keyla merasa sesuatu telah memberontak di dalam perutnya dia pun bangun dari tidur dan berlari menuju kamar mandi .Sesampai nya di kamar mandi keyla sudah tak tahan dengan cepat ia memuntahkan sesuatu yang sejak tadi ia tahan .
Terkulai lemas . Iya keyla rasanya tak mempunyai tulang hingga kini ia hanya mampu terduduk lemas sambil memegangi perutnya yang terasa mual dan keram.
Di tempat lain bram masih sibuk dengan dunia mimpinya hingga tak menyadari bahwa sang wanitanya telah bangun dan tak berdaya di kamar mandi.
Bram meraba raba sebelah tempat tidur dan tidak menemukan keyla.
Lalu beram nerjalan ke kamar mandi guna membasuh muka dan gosok gigi.
Sesampai nya di depan pintu. Pintu itu terbuka sedikit menandakan bahwa ada seseorang . Dengan tidak sabaran bram membuka pintu nya dan....
''Astaga keyla!''
Bram menghampiri keyla yang begitu lemas dan pucat.
''Kamu kenapa sayang ?''
''Apa yang sakit ?. Di mana?. Kita kerumah sakit yah?''
Bram melanturkan pertanyaan bertubi tubi kepada keyla.
Hawatir. Yah bram sangat hawatir pasal nya dia baru kali ini menghadapi orang hamil.
''Le..mas..''
Suara yang begitu lirih dan hampir membuat orang tak dapat mendengar perkataan nya.
Bram yang paham situasi langsung menggendong keyla dan membaringkannya dengan sangat hati hati .
''Tunggu sebentar akan ku panggilkan dokter ''
''Ngak usah. Aku mau istirahat aja ''
''Tapi key..''
''Pliss aku capek''
''Ok ..kamu istirahat dan aku mau buat susu dulu ''
Setelah beberapa menit bram datang membawa nampan berisi susu dan semangkuk sup.
''Sayang minum susu dan makan yah aku suapin''
Tak menjawab tapi segera keyla bangun dan menuruti perkataan bram.
Selesai makan keyla dan bram di selimuti keheningan hingga keyla lah yang membuka perbincanan yang membuat bram . Oh tidak bram saja melainkan dunia bram guncang.
''Aku mau''
''Aku mau menikah dengan mu . Tapi bukan karna aku mau hidup berdampingan denan mu melaikan untuk dia . Karna aku tak sanggup bila dia nanti di hina apalagi menjadi bahan gunjingan orang bermulut pedas''
Meski jawaban keyla sempat membuatnya sedikit kecewa tapi ia juga senang mendengar bahwa keyla peduli dengan anak mereka .
''Aku tau kamu belum bisa menerima kehadiran ku di dekat mu tapi aku berjanji aku akan membuat mu bisa belajar mencintai ku walu entah itu kapan aku pu tak tau . Yang pasti aku akan berusaha keyla untuk mendapatkan cinta mu''
''Terimakasih jawaban mu sangat membuat ku bahagia dan akan secepatnya aku urus pernikahan kita''
''Sekarang istirahat lah ''
Setelah mengatakan itu bram kembali membantu keyla berbaring dan menyelimuti keyla. Lalu tak lupa..
Cup...
Kecupan yang lembut mengenai kening keyla sebagai tanda sayang bram.
''I love you my wife''
Heyy gimana nih sama part nya GJ yak hehe aku tau kok GJ tapi aku udah berusaha buat up dan yang nagih up vote nya dan komen juga jangan bosan.
Nah sekarang giliran ku yang nagih vote dan komenya .
Dan bagi yang sukak ceritanya bisa di sebarin ke teman teman nya yang lain supaya cerita nya makin banyak yang baca.
Karena makin banyak yang baca dan ngevotenya makin semangat lagi aku buat upnya🤣.
Ok segitu aja bacot nya aku .
See you next part💋
KAMU SEDANG MEMBACA
The Blessing Lust
Romancecerita ini mempunyai unsur dewasa 18++++++ bagi yang merasa belum cukup umur harap menjauh. mempunyai kata kata vulgar. cerita ini tentang kisah seorang gadis yang di renggut kesuciannya secara paksa , di perlakukan layaknya seorang jalang ,pemuas n...