21. Di Sini Sakit

28.2K 488 6
                                    

Keyla berjalan menuju rumah nya yang dulu.

Rumah di mana dia sendirian berusaha untuk hidup sampai akhirnya bertemu dengan bram.

Malaikat berhati iblis dan berjiwa bajingan.

Mungkin itu sedikit pujian . Heh mungkin saja sindiran untuk si brengsek.

''Aku harus kemana hiksss''

''Kemana bawa perasaan ini. Hikss hati ini..''

''Maaf sayang mama terlalu bodoh dengan dia. Mama terlalu tertipu dengan gombalan . Mama terlena hikss''

''Apa kamu menyesal mempunyai ibu yang seperti mama nak hikss''

''Bila kamu lahir nanti jangan tinggalkan mama ok. Teruslah bersama mama temani mama hikss''

Keyla merasakan tendangan kecil dari dalam perut nya.

Tendangan yang baru pertama kali ia rasakan .

''Hikss .. kamu nyapa mama sayang''

''Kamu lapar sayang''

''Ok kita dekat sampai rumah mama sayang . Nanti mama belikan makanan untuk kita ''

Setiba nya di rumah keyla segera masuk ke dalam rumahnya.

Dia memeriksa saku bajunya.

100 ribu.

Cukup kah untuk makannya .

Yah keyla akhir akhir ini sering makan dua kali lipat lebih banyak dari porsi biasanya.

Tapi ketimbang anaknya kelaparan ia akan segera belanja makanan di dekat rumahnya.

''Mbak nasi goreng spesialnya 2 porsi besar yah dan saya pesan teh hangat nya dua juga semua di bungkus''

''Iya mba..oh tuhan dek keyla yah''

''Heheh iya mbak ..''

''Ya ampun udah nikah ternyata . Perutnya besar yah sudah. Lama banget loh ya gak ketemu''

''Duh pasti laper banget yah dek ..mbak masakin terspesial deh pokonya biar bayinya makin besar. Tenang gratis kok. Anggap aja traktiran hehe''

''Aduh gak usah mbak aku''

''Tidak usah sungkan sayang senang kok dek..adek tuh dari sekolah dulu udah saya anggap sodara jadi maklum aja''

Setelah perbincangan singkat dan makan yang mengenyangkan itu keyla kembali kerumah.

Setelah masuk tidak lupa ia mengunci pintu rumahnya guna menjaga takut bram datang.

Asyik mengunci pintu sebuah tangan kekar memeluknya dari belakang dengan lembut nan possesif.

''B...bram''

''I love you wife. Jangan pergi . Karna sejauh apapun kau pergi aku pasti akan menemukanmu''

''Lepaskan!''

''Tidak akan !''

Lihat lah kalian mereka sama sama keras kepala. Tak mau mengalah.

Tepatnya bram.

''Lepaskan kami bram . Lalu kau pergi bersama perempuan itu. ''

''Maafkan aku keyla . Tapi sungguh aku tak tergoda . Bahkan di sudah ma..''

''Bisa kah kau pergi. Bram. Kami sudah sangat bosan dan lelah. Bisakah kau tak menyakiti hati kami bram ''

''Karna aku tak bisa melihat mereka merasakan sakit .''

''Tau kah kamu bram...''

Keyla menunjuk dadanya.

Yang terasa nyeri . Sangat nyeri .

''Di ..di sini sangat sakit..hati ini perih ..dia ngilu ..kapan kah penderitaan nya akan berakhir''

''KAPAN BRAM KAPAN''

''AKU CAPEK .AKU MENYERAH.''

''Hikss ku mohon bram ceraikan aku plisss''

Sontak netra bram mengkilap marah. Tidak .

''Tidak akan!!''

''Ceraikan aku dan kau akan mendapatkan kebahagiaan mu hikss''

''Tau kah kamu bram aku sudah menyerahkan hati ku . Bahkan cinta ku . Hidupku. Kepadamu . Tapi ini kah balasan mu kau selingkuh''

''Tidak bram jangan lagi membuat ku seperti pelacurmu . Aku ini istri mu bram''

''Tolong pergi dan jangan kembali kesini pliss aku mau istirahat''

''Ok. Aku akan pergi. Tapi apakah kamu serius meminta cerai''

''Sangat''

Katanya lirih.

''Jika itu mau mu aku akan kabulkan tapi sebelum itu .''

''Lihat ini. Ini sebuah kaset Cctv di ruangan ku. Tolong putar dan toton sampai habis. Lalu berikan aku jawaban mu ''

''Kalau kau sudah mendapatkan jawabanmu. Maka aku akan kabulkan . Termasuk untuk pergi dari ku''



Hiksss aku balik gaes...

Gimana ada yang kangen TBL.

VOTE DAN KOMEN PLISSS HON...

I love you kalian...

The Blessing LustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang