''Eddy angun ed''
Uhh suara lucu nan menggemaskan itu seperti sebuah alaram yang merdu.
Suara cadel keduanya menghiasi hari hari kami dengan indah bahkan kevin dan kelvin pun semakin tamvan saja .
Merasa tidak ada pergerakan dari sang dady kevin dan kelvin pun kembali berbisik dengan lembut di telinga sang dady nya.
''Ed. Angun ed kelja ed''
Sebenarnya keyla tau bahwa sangsuami sudah bangun sejak tadi pertama kali si kembar membangunkannya namun bukan bram namanya jika tidak mengusili kedua jangoan mereka itu.
Ohya apakah kalian tau bahwa sekarang keyla tengah mengandung dan usianya sudah memasuki sembilan bulan.
Iya mereka telah mengikuti program kehamilan semenjak si kembar memasuki usia tiga tahun lebih. Dan sekarang usia mereka menginjak 4 tahun lebih .
Mereka lebih suka di rumah ketimbang ikut dady nya ke kantir karna mereka selalu bilang hal kompak yang membuat bram gatot alias gagal total membujuk mereka menemani nya di kantor. '' amin gak au inggalin ommy ed. Ukup eddy yang inggalin ommy telus . Acian ommy cendili awak dedek alam pelut anti ommy apek capa yang ulut dan antu ommy. Kan eddy cibuk ed. Is is is eddy ega ih ama ommy''
Hahha terkadang bram selalu kalah debat dengan si kembar . Benar benar mengambil mulut pedas nya sewaktu dulu. Oh ralat sampai sekarang sih.
Merasa kasihan dengan kevin dan kelvin keyla membuka suara yang membuat bram terduduk dan melotot secara bersamaan.
''Sayang biarin dady tidur sampai kapan aja . Nanti kita pergi tinggalin dady. Kan dady udah gak bisa bangun jadi kalian bantu mommy cari dady baru yah''
Melihat reaksi bram yang sangat sangat lucu itu membuat keyla dan si kembar tertawa puas.
''Heyy!! Jika berani melakukannya maka ku potong kaki mu itu!''
Melihat bram seperti itu membuat keyla ssmakin tersenyum.
Sudah menginjak kepala empat pun masih cemburuan dan tentu saja semakin perkasa dalam hal ranjang.
Keyla memberi kode kepada anak anak mereka supaya keluar kamar dan dia bisa menenangkan si serigala malang tuanya ini.
Seakan mengerti mereka luarkamar dan tidak lupa mereka mencium sang dady kesayangan mereka.
Setelah kedua kembar keluar dari kamar keyla duduk di pangkuan bram.
Mengecupi bibir seksi itu .
''Mas masih saja lucu''
''Apanya yang lucu mas tau mas udah tua dan kamu pasti ud..''
''Bosan''
''Mas pemikiran bodoh apa itu. Mas masih tetap seksi dan juga hot dady. Bagaimana mungkin aku mau berpaling dari mas. Apalagi udah mau brojol gini. Mana ada yang mau sama wanita perut buncit gini hem?''
Entah mengapa bram tersenyum dan memeluk keyla erat.
Cupp...
Bram mengecup bibir keyla lembut dan tentu saja sedikit melumat.
''I love you. Makasih udah mau bertahan dan berjuang sama mas''
''You too . Karna kita gak bisa di pisahkan oleh siapa pun kecuali tuhan mas. Kita tetap bersama sampai tuhan yang memisahkan kita itu janji pernikahan kita''
''Makasih. Oh ya tumben dia gak nendang lagi''
''Heheh dia gak mau ganggu keromantisan kita mas''
''Ulu uluh istri kecil nya bram udah mulai genit yah. Dan tambah seksi juga buat mas trun on gini''
''Mas tuh meaum emang''
Bram memajukan wajahnya kearah keyla dan...
''Eddy angan makan ommy!!''
''Oh good job boy kalian memang penyelamat mommy''
Sedangkan bram dia tertawa bahagia menyaksikan kebersamaan mereka sunggu dia bersyukur.
Haii sayang.
Gimana udah kan exstra part nya.
Aku tuh baik.
Makasih dah mau beejuang bersama TBL.
jangan lupa votmen yokk..
Em author harap kita semua selalu dilindungi tuhan dan di beri kesehatan dan semog bencana covid-19 ini cepat terselesaikan dan kita bisa bebas dari rasa hawatir dan kesesihan ini.
Jaga kesehatan yah pembaca ku teesayangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Blessing Lust
Romancecerita ini mempunyai unsur dewasa 18++++++ bagi yang merasa belum cukup umur harap menjauh. mempunyai kata kata vulgar. cerita ini tentang kisah seorang gadis yang di renggut kesuciannya secara paksa , di perlakukan layaknya seorang jalang ,pemuas n...