24. The Blessing Lust

38.8K 488 58
                                    

Sejak kejadia bulan kemarin keyla dan bram sangat lengket bahkan mereka tak segan segan melakukan hubungan intim dia mana saja seperti tadi pagi saat ia menemai bram menyiram taman bunga di belakang rumah megah nan mewah mereka bram melakukannya di taman bunga.

Ok skip gak usah mikirin lagi kalian pasti tausifat bram melakukan makinglove saat istri sedang hamil jadi hal tersendiri bagi nya makin menantang.

''Sayang..capek hem''

''Gak cuman lagi deg degan kan tinggal hitung hari aja aku melahirkan''

''Hem..jangan kawatir aku akan ada di samping kamu bantu kamu berjuang''

''Makasih mas''

''Doaiin aja lancar yah''

''Iya sayang''

''Mmm sayang''

''Yah mas''

Keyla berbalik menatap pekat mata suaminya yang berubah sayu .

Memang saat ini keyla hanya menggunakan lingeri tipis kusus ibu hamil.

Lingeri itu memperlihatkan dengan jelas dua gundukan besar itu tanpa terbungkus bra.

Dan kewanitaan istrinya terpampang jelas.

Keyla yang sejak memasuki usia 9 bulan memang enggan memakai bra dan cd.

Keyla membawa tangan bram ke dadanya .

''Mas mau makan''

''Mau banget mas udah lapar''

Mendengan itu keyla membuka lingeri itu dan sekarang terpampang lah tubuh dengan perut buncit yang semakin menggoda selera itu.

Tanpa aba aba lagi bram menyusu gundukan yang membuatnya ketagihan karna air asi istrinya yang di anggap sungguh manis dan gurih.

''Ahhh mas..ohh dalam mass''

Bram menyusu sambil menuntun keyla berbaring ke kasur.

Bram menyudahi menyusunya.

''Kenapa di lepas mas''

Bukannya menjawab bram malah membuka tergesa kain yang menutupi tubuh nya sendiri hingga terpampanglah.

Senjata kebanggaan nya.

Dengan ukuran yang besar di tambah dengan bulu bulu yang mulai tumbuh menghiasi pinggir keperkasaan bram membuat keyla kebasahan.

Sekali lagi ia melihat itu.

Besar. Panjang. Dengan urat yang sedikit kelihatan .

''Mau sayang. Mau mas tusuk keras''

''Ahhh mah..ahh ..uhh''

''Mau mas masuki kasar namun nikmat''

''Iihh..ahhh..mas jangan main main''

Jlebb.....

Senjata itu masuj dengan hentakan kuat .

Namun kali ini tidak sakit malah terasa enak dan hot.

''Ahh..ahhh.ahhh mass..ohhh mass fass...ahhh..ter''

''Ahhh iyahh''

Bram menggenjot keyla dengan tusukan keras. Dan lebih lihai.

''Ahh..ahhh..ahhh''

''Uhhh..ahhh''

''Key...lahh...nikmat sungguh ahhh''

''Masss perr..ahh kasahh...''

''Sem...akkin..sempithh ...uuhh''

''Ahhhh...enggg..ahhh''

The Blessing LustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang