16. Kembalinya Sang Iblis

35.3K 534 7
                                    

Bram banyak pekerjaan di kantor yah setelah acara pernikahannya dengan keyla di masih harus di sibukkan dengan adanya adegan miting dan mengurus berkas anak perusahaan nya yang ada di singapura.

Sampai dia tak tau bahwa robet sudah membaik dan robet berencana membalaskan dendamnya.

Hari ini robet pulang tapi tak langsung pulang ke rumahnya yang di jerman dia akan mampir ke rumah istana tempat seorang putri yang telah berani membuat dia menjadi cidera ringan begini.

Bagaimana tidak di katakan cidera.

Bayangkan saja tulang keringnya retak akibat pukulan brutal bram kemaren.

Dan sekarang iya harus menyusun rencana untuk membalas dendam kepada keyla.

Haruskan keyla menderita lagi.

Dengan langkah pasti namun lambat ia melangkah memasuki rumah bram kakak sepupunya itu dan benar saja ia mendpapatkan keyla sedang memasak di dapur.

Dengan posisi keyla membelakangi nya sekarang dapat robet lihat bahwa keyla benar benar sempurna menjadi perempuan.

Dia cantik dan pandai memasak .

Terdiam sejenak melihat gerak gerik keyla yang sedang sibuk mengaduk adonannya.

Robet berfikir mengapa dia tidak merebut keyla dari bram.

Wah sepertinya rencana ia menghancurkan keyla dengan bram akan berjalan dengan lancar pasalnya bram tak di rumah dan seperti nya bram juga akan segera datang . Bagus sekali bukan ini adalah kesempatan.

Robet berjalan sedikit demi sedikit dan langsung memeluk keyla saat jaraknya sudah tak ada.

Keyla kaget namun ia tak berkomentar dia berfikir itu bram .

Namun gerakan tangan itu berubah menjadi nakal.

Tangan itu yang semulanya hanya memeluk namun sekarang sedikit menyikap baju nya hingga terbuka sedikit .

Saat menyadari bahwa itu bukan tangan bram ia segera menoleh kebelakang dan ternyata...

''Ro..bet''

''Hay sayang''

Seketika keyla reflek menyentak tangan robet dan mendorong robet.

''Beraninya kau menyentuhku''

''Kenapa tidak bukan kah seorang jalang memang layak di jamah banyak lelaki''

''Jaga mulut mu bajingan''

''Kau pikir aku tak tau bahwa kau hamil di liar nikah keyla aku tau semuanya dan kau bahkan di paksa melayani bram. Lalu mengapa aku yak mencobanya bukan kah itu penawaran yang menyenangkan''

Robet berjalan dan langsung memeluk keyla dan dengan lancang mencium bibir keyla dengan rakus.

''Les..pashh sehh''

Tanpa mereka sadari bram sudah datang dan dia langsung di suguhkan dengan adegan robet mencium keyla.

Bram berjalan dan menarik robet lalu memukulnya.

Buggg...

''Brengsek kalin bangsat kau robet beraninya kau memyentuh istri ku huh!!''

''Aku takenciumnya dia lang menawarkan diri untuk mencium ku bram ''

''Tidak mungkin aku kenal dengan keyla''

''Kau hanya orang asing baginya bram hanya orang asing bahkan kau menikah dengannya hanya karna ank yang sudah terlanjur ada kalau kau lupa''

The Blessing LustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang