20. Konflik Baru

36.7K 536 57
                                    

Hari ini bram rapat dengan kolega dari jepang guna membuat kerjasama.

Bram dengan setelan jas mahalnya dan jangan lupakan dasi yang seharga 50 juta.

Ingat holang kayah mah bebas.🤣

Namun yang jadi bahan permasalahan nya dalah sang istri yang terus merengek minta di peluk itu yang buat bram dilema.

Si keyla nempel muluk yah.

Jadi yang bram lakukan hanya bisa membujuknya dan memberi pengertian.

''Sayang aku janji pulang dari rapat sama kolega aku bakalan bawak kamu jalan jalan ok . Gak hanya itu kamu mau es krim yang banyak aku bakal turutin aku janji''

''Uhhh..awas kamu bohong''

''Tapi aku harus kerja dulu. Aku janji sayang ok''

''Huh ya udah hati hati. Cium dulu''

Cup...

Cup...

Kecupan kedua dia berikan di perut buncit keyla.

Yah kesarang usia kandungan keyla menginjak 8 bulan.

Bram sudah merasakan yang namanya proses ngidam keyla mulai dari ngidam yang mengerikan dna menjengkelkan .

Namu itu semua lah yang menjadi bumbu cinta mereka.

''Papa pergi dulu yah sayang . Aku pergi ok. Jangan lari lari jangan nakal dan jangan lupa selalu kabari aku kalok ada apa apa ''

''Iya mas''

''Apa mas.. hemm bagus panggilannya ok . Mulai sekarang panggil aku mas iyah . Mas pergi sayang ''

Bram pun memasuki mobilnya dan segera melaju membelah jalan raya.

Sesampainya di kantor bram langsung segera memasuki ruang rapat.

''Maaf terlambat''

''Baik bisa kita mulai rapat kita''

Bram melaksanakan rapat dengan lancar dan menerangkan semua yang harus menjadi misi mereka kedepannya.

Sampai jam makan siang baru lah rapat selesai dan kolega dari jepang pun menyetujui kesepakatannya untuk bergabung dengan perusahaan bram.

Bram memasuki ruangannya .

''Huh akhirnya selesai . Ohya tumben keyla gak chat''

''Mungkin lagi tidur''

''Permisi tuan konszello''

''Ah nona jinso silahkan masuk ada keperluan apa''

Perempuan yang bernama jinso itu tanpa malu membuka pakaian nya didepan bram dan berjalan dengan gaya sensual nya menuju bram.

Dan dengan murahannya dia duduk di paha bram dan menciumi bram ..

Bram mendorong namun perempuan ular itu malah menahan tangan bram dan dengan lancang dia meremas pusa nram membuat bram mendesis nikmat.

''Ahh''

''Aku suka desahan mu bram''

''Lepas kan aku jalang''

''Ohh tenang selengkangan jalang ini lah yang membuat mu puas ''

Bukannya tersinggung dia malah membuka celana bram.

Di sisi lan keyla dengan riang nya membawa bekal unyuk suami tercinyanya.

''Permisi mbak mas bram ada''

''Ohh nyonya konszello . Iya tuan bram ada''

''Ok makasih''

Keyla berjalan dengan semangat 45 menuju ruangan bram dan sesampainya di sana dia langsung membuka pintu ruangan bram dan apa yang dia lihat sangat menyayat hatinya.

''Bram''

Mendengar nama nya di panggil bram menoleh.

Hati keyla sakit melihat perempuan yang seksi itu menduduki suaminya dan bahkan sudah bertelanjang .

Posisi itu sangat membuat keyla seperti di selingkuhi.

''Kau tega bram''

Bram mendorong jinso dengan kasar hingga jinso terpental ke lantai .

''Hikss kau tega''

''APA AKU KURANG HAH. APA AKU KURANG MEMUASKAN MU SEHINGGA KAMU BERSELINGKUH YAH. KAMU MEMANG BAJINGAN KAMU MENJIJIKAN BRAM ''

''Gak sayang kamu salah paham''

''Aku bisa jelasin aku..''

''AKU GAK MAU DENGAR PENJELASAN KAMU . KAMU BENAR BENAR BANGSAT KAMU ANJING BRAM. HIKSS TEGANYA KAMU MELUPAKAN AKU DNA ANAK KITA. OH AKU LUPA INI BUKAN ANAK MU BUKAN DARAH DAGING MU KARNA KAMU HANYA BISA MENANAM BENIH DAN TAK MAU MENJANGANYA BAHKAN MERAWAT NYA. KALAU KAMU BOSAN DENGAN TUBUH KU INI BILANG JANGAN KAU MENGOTORI AKU DENGAN BERBUAT SEK DENGAN PEREMPUAN LAIN LALU KAU MENIDURI KU ''

''AKU SUDAH GAK TAHAN BRAM AKU UDAH MUAK. AKU MAU KITA CERAI ''

''GAK KEYLA AKU BISA JELASIN . AKU GAK SELINGKUH PEREMPUAN ULAR INI LAH YANG PELA..''

PLAKKKK....

Keyla menampar bram..

''PUKUL AKU BUNUH AKU TAPI JANGAN PERNAH MENGATAKAN CERAI KEYLA AKU MENCINTAI MU''

''TAPI AKU TIDAK . MULAI SEKARANG AKU TIDAK AKAN MENCINTAI SEORANG IBLIS SEPERTI MU . DAN KEPUTUSAN KU SUDAH JELAS AKU MAU CERAI HIKSS''

'' DAN YAH AKU TAK AKAN MEREPOTKAN MU MASALAH ANAK INI AKU KAN MENGHIDUPINYA TANPA PERLU ADANYA DIRI BANJINGAN . SETAN KAU BRAM HIKSS BIADAP''

Keyla pergi meninghalkan bram yang terdiam mendengar penuturan keyla sambil memegang bekas lima jari yang keyla berikan.

''KAU PELACUR KAU SETAN KAU JALANG DNA KAU TAK PANTAS HIDUP KAU AKAN MATI DI TANGAN KU DNA PERSETAN DENGAN KONTRAK KITA''

Setekah mengatakan itu bram mengambil pistol dari lacinya dan menembak tepat di bagian kepala pelacur itu.

Hingga terdengar teriakan kesakitan.

''AAAAAAKKKKKHHHHHHHHHHHH''

Setelah perempuan itu benar benar mati .Bram menelpon seseorang .

''HALO CEPAT PERGI KERUANGAN KU DAN BERESKAN MAYAT PELACUR INI PASTIKAN SEMUA BERSIH DAN BERES''

TUT......














Aku mau bilangin ke kalian maaf yah part 21 dan 22 yang kemarin ku hapus tapi partnya ku ganti jadi lebih gereget

Hiksss udah dulu yah.

Aku mau nangis deh ...



Ehhh jangan lupa vite nan komen nya.

Misss you kalian .

See you💋

Abaikan tiponya. Plis gak usah komen tipo nya

The Blessing LustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang