Bram terbangun jam 1 dini hari karna mendengar suara tangis bayi.
Dia meraba kesebelah guna memastikan bahwa tidur keyla tak terganggu.
Namun bukan nya merasakan keyla bram di buat kaget keyla nya tak ada . Dan segera bangun.
Dilihatnya bok bayi . Dan keyla berdiri sambil menyusui salah satu anaknya.
Oh tidak keyla menyusui sambil menenangkan anaknya yang satu.
Bram melangkah dan mengambil anaknya yang menangis .
''Mas''
''Hemm kenapa sayang''
''Bantuiin aku bawa kelvin keranjang kita yah. Biar kevin dan kelvin bisa menyusu sama sama kasian kelvin laper juga''
''Ok momi''
Bram meniru suara anak kecil dan itu membuat keyla tertawa.
Sesampainya mereka di ranjang keyla langsung membuka baju lingerinya dan menyisakan sot berwarna merah itu yang senada dengan lingerinya.
Bram membantu keyla memegang kedua anak kembar itu.
Ohya nama bayi pertama mereka adalah Kevin Boskuensie Konszello dan anak mereka yang kedua bernama Kelvin Boskuensie Konszello.
Dan kedua anak itu memiliki perpaduan ketampanan yang sangat memukau.
Keyla tertawa melihat si adik menyusu dengan lahap bahkan seperti nya tak mau berbagi dengan si abangnya.
Yah lihat saja kelvin sampai memegang payudaranya sebelah kiri dengan erat sambil menyusu.
''Kok momi ketawa sih nak . Lihat tu''
Seakan mengerti perkataan bram kelvin membuka matanya dan menatap sebentar kearah sang mami.
''Kayak mana momi gak ketawa . Lihat tu si kelvin nyusu kayak gak mau bagi abang kevin sampai di pegang susu momi''
''HAHA ohya benar juga yah. Momi benar''
''Ihh..kelvin pelit ihh. Dady gak mau teman ah sam kelvin''
Entah mengapa mendengar sang dady berbicara seperti itu kelbin langsung menangis.
''Oohh cup.cup.cup.. sayang dady bercanda kok . Dady tetap sayang sam kelvin ''
Mendengar bram berkata seperti itu kelvin tersenyum ala bayi.
''Uuhh anak nya momi makin ganteng kalau ketawa''
''Lihat tu abang kamu dek ateng dia tertidur sambil nyusu..uhh lucu banget ''
Keyla dan bram terjaga sampai kedua baby K tertidur.
''Mas jangan pindahin mereka yah biar mereka disini tidur sama kita ''
''Iya sayang ''
''Mas tolong ambilkan selimut mereka yah dan rendahin suhu ace nya . Maaf nyuruh mas terus soalnya pinggang aku agak pegal mas''
''Apah!. Kok kamu gak bilang sih sama mas ok mas ambilin selimut dan turunkan suhu ace nya. Dan mas akan buatin kamu susu hangat sambil uritin ok tunggu''
Entah mengapa semakin hari bram semakin sosweet saja dia memperlakukan keyla bak ratu.
Dan itu membuat keyla makin cinta kepada suami bastral nya itu.
Bram datang membawakan susu coklat khusus untuk ibu menyusui milik keyla dan membawa minyak aroma terapi untuk mengurut keyla .
''Nih di minum dulu kalok udah selesai . Baru mas urutin ok''
KAMU SEDANG MEMBACA
The Blessing Lust
Romancecerita ini mempunyai unsur dewasa 18++++++ bagi yang merasa belum cukup umur harap menjauh. mempunyai kata kata vulgar. cerita ini tentang kisah seorang gadis yang di renggut kesuciannya secara paksa , di perlakukan layaknya seorang jalang ,pemuas n...