Keyla bangun sebelum bram karna dia sedang ingin berenang .
Namun langkahnya terhenti saat melihat pemuda yang tampan. Tapi mirip dengan bram hanya bentuk tubuhnya saja yang berbeda.
Karna penasaran keyla pun menghampirinya.
''Maaf anda siapa kenapa berani memasuki rumah orang sembarangan?''
Namun bukan nya menjawab pria tersebut malah menatap kagum melihat keyla .
Tatapan memuja seakan ingin menerkam keyla saat itu juga.
''Ehh.. aku ..oh aku adalah adik sepupu bram . Lalu kamu siapa setauku bram tidak ada istri''
''Aku calon istrinya ''
''Oh ya ampun ku kira kamu jalangnya''
''Apa maksud mu robet!''
Yah robet Quensisko adalah adik sepupu bram .
''Ahh maaf kan aku kak bram aku hanya tanya bukan bermaksud memb..''
'' iyah! Kau benar aku hanya seorang jalang yang tak tau bagai mana bisa aku di jadikan jalang oleh nya!''
''Karna aku tau orang miskin tak akan pernah sepadan dengan orang seperti kalian karna habitat dan didikan kita berbeda. Namun yah aku baru menyadari bahwa pendidikan orang miskin jalang seperti ku masih berkualitas dari pada kalian . Kalian hanya bisa menghina dan memperlakukan orang yang tak berkepunyaan semena mena . Dan kau benar aku seorang jalang . Yang entah mengapa aku bisa di jadikan calon istri oleh ORANG ASING YANG BARU BERTEMU DENGAN KU BEBERAPA HARI DAN DI CULIK LALU DI PAKSA MENJADI SEORANG JALANG. Dan yah seseorang rendahan seperti kami memang tak pernah ada harganya''
''Tapi ku ingatkan aku memang orang miskin tapi aku tak pernah mengemis akan uang kepada orang tua ku . Tidak seperti mu yang hanya mengandalkan harta dan kepunyaan orang tua demi membeli TUBUH JALANG!! CIHH MEMJIJIKAN!''
Setelah mengatakan perkataan itu keyla langsung berlari ke kamar atas dan mengurung dirinya .
Sungguh perkataan Robet barusan telah menyakiti hatinya.
Yah dia memang mirip seperti jalang awalnya bertemu dengan orang asing yang baik bagaikan malaikat namun berhati iblis .
''Hikkss aku memang jalang bahkan aku tak punya harga diri . Sama sekali tak ada''
Setelah keyla pergi dan menyisakan bram dan robet di ruang tamu.
''Kau tau kau sangat keterlaluan robet. Kau memyakiti perasaan HATI IBU DARI ANAK KU!''
''Dan sebaiknya kau pergi dari rumah ku akau bahkan tak sudi kau datang kemari''
''Dan yah keyla benar kau hanya di anggap terpandang karna kekuasaan orang tua mu . Bukan dengan kekuasaan mu sendiri''
''Oh dude mengapa kau marah bukan kah kau memang sering di dekati jalang dan bahkan kau selalu di datangi ke kantor mu sendiri''
''Yah walau pun aku tak tau bahwa apa kah kau pernah merasakan selangkangan mereka''
''Jaga mulut busuk mu itu robet . Sebelum kesabaran aku hilang sebaiknya kau pergi dari sini ''
''Oh dengan senang hati aku pergi dan yab jaga baik baik anak jalang mu itu ''
Sebelum robet berbalik . Tubuhnya sidah terjungkal ke belakang karna pukulan bram .
Brugg....
''JANGAN PERNAH KAU MEMANGGIL DAN MENGHINA ANAK KU''
Buuggg....
Bugggg...
Bugggg....
Tak terhitung berapa kali bram memukuli robet dengan brutal dna meluapkan semua emosinya .
''AKU SUDAH MENCOBA BERSABAR SAAT KAU MEMANGGIL WANITA KU DENGAN SEBUTAN TAK LAYAK NAMUN KAU MASIH SAJA MEMANGGIL ANAK KU DENGAN SEBUTAN TAK HORMAT . KAU TAU AKU BENCI KALIAN YANG DATANG DAPA KU SAAT AKU SUDAH SUKSES DAN MENJADI ORANG YANG SANGAT DI SEGANI DAN DI TAKUTI. DAN KU INGAYKAN SEKALI LAGI JANGAN MEMBANGUNKAN JIWA PISIKOPAT KU JIKA KAU TAK MAU BERAKHIR DI NERAKA''
Bram terus saja memukuli robet dengan kejam dan bahkan sampai menendang nya hingga robet pingsan tak sadarkan diri.
Karna bram masih menghargai robet sebagai sepupu dia menyuruh orang kepercayaan nya membawa robet pergi dan membawa kerumah sakit karna iya yakin robet akan banyak mengalami patah tulang.
''Itu tak sepadan dengan sakit hati keyla robet !!''
Hikss aku tu sedih .
Ehh aku kembali nih ada yang rindu TBL gak.
Rindu dong.
Ok gimana menurut kalian part ini?
Aku tuh jadi gak tega deh sama keyla.
Okk jangan lupa vote dan komennya.
See you next part🤗💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
The Blessing Lust
Romancecerita ini mempunyai unsur dewasa 18++++++ bagi yang merasa belum cukup umur harap menjauh. mempunyai kata kata vulgar. cerita ini tentang kisah seorang gadis yang di renggut kesuciannya secara paksa , di perlakukan layaknya seorang jalang ,pemuas n...