Sampai 200 vote . Maria doubel up .
Karna gak sebanding dong yah kalok yang bacanya 20k lebih tapi yang vote dan komenya sedikit.
Jangan bilang aku egois. Gak justru aku bikin gibi mau liat seberapa gercepnya respon kalian
Part berikutnya konflik dan lebih menegangkan.
Ada yang penasaran makanya terus vote dan komen.
''Bram''
Keyla terus saja mengguncangkan lengan bram lantaran bram tak kunjung membuka matanya.
''Iihhh bangun dong! Aku mau kamu masak bram''
Setelah sekian lama akhirnya bram bangun dan pemandangan yang ia lihat saat ini adalah keyla yang duduk di atas perutnya .
''Ihhh dari tadi kek bangunnya''
Bram sendiri kaget kenapa keyla mendadak sedikit manja ? Apa karna dia hamil . Oh jangan bilang kalau keyla dalam mode ngidam.
Tangan nya terulur memegang tangan keyla dan memberi kecupan lembut di jemari tangan keyla.
''Kenapa hem?''
''Aku mau makan . Tapi kamu yang masak ''
''Hemm tumben mau deket gini suruh masak pula''
''Oh jadi gak mau aku dekat . Iya . Gak mau aku suruh masak!''
Entah mengapa mendengar omongan bram barusan membuatnya mendadak sensi dan tersinggung.
Keyla berbalik memunggungi bram.
''Hikss''
Sebuah isakan kecil .
Shitt jangan bilang keyla nangis. Bodoh bram kau bodoh mengapa kau sia siakan kesempatan ini . Yah ini adalah kesempatan emas mu untuk dekat dengannya.
Bram mencoba membalikan keyla supaya menghadap nya namun keyla tetap keyla dia tak mau bahkan dia menempik tangan bram.
Bram duduk bersandar di kepala ranjang.
Dan posisi keyla masih duduk di pangkuannya namun menghadap kedepan tak kebelakan .
Bram membalik paksa keyla dan melihat keyla menangis bahkan wajahnya mulai memerah akibat menangis.
''Hey kok nangis. Tadi aku tanyak bukan gak mau kamu suruh masak . Cuman kamu pagi ini lucu aja . Biasanya langsung bangun dan gak mendadak manja gini . Ak..''
Belum sempat bram menyelesaikan omongan nya keyla sudah memotong pembicaraannya.
''Ja .. jadi ngak mau aku berubah ''
''Gak sayang . Aku malah senang ok sekarang berenti nangisnya yah kita pergi kedapur untuk masak . Kamu temenin aku ok''
''Tunggu kamu gak mau cium aku bram''
Sangking kaget nya bram dia bahkan sempat melongo dengan mulut sedikit terbuka .
Bisa kalian bayangkan wajah angkuh nan dingin itu seperti orang bodoh dan parahnya lagi dia bahkan tak menyadari keyla lah yang deluan menciumnya.
Cup..
''Udah ah kamu lama . Sekarang aku udah cium . Ayok bangun masak ayok bram aku lapar''
''Ehh.. hah.. emm a.ayok''
Bram turun dari ranjang namun keyla malah diam tak bergerak.
''Ayok . Kok malah diam ''
Keyla mengulurkan tangan nya ke arah bram.
''Gendong''
Pinta keyla . Oh tuhan ekpresi keyla sungguh seperti bayi besar . Imut.
''Waw . Ok ''
Bram menggendong keyla sampai kedapur. Dan mendudukan keyla di kursi bar.
''Mau makan apa sayang''
''Mau nasi goreng pedas''
''Hem kok pedas nanti sakit perut loh''
''Ini mau nya dedek loh ''
''Hah dedek. Siapa?''
''Iihh bram kamu bodoh tau gak. Ini kemauan anak kamu bram ''
Anak kamu. Mendadak hati bram menghangat mendengar keyla mengakui bahwa bramlah anak bayi itu.
''Ok . Ok. Tapi sebelum itu kamu minum susu hamil dulu yah''
''Heem''
Tak butuh waktu berjam jam bram membuat susu .
Seketika sudah ada di depan mata keyla dan di sambar oleh keyla diminumnya sampai air susu itu tandas .
''Udah sekarang buat nasi goreng cepat''
''Ok sayang''
Bram mulai mempersiapkan bahan bahannya. Setelah sudah siap bram mulai memasak.
Setelah lama menanti nasi nya pun sudah matang.
''Nah udah matang . Ni makan abisin tapi''
''Ok makasih''
Keyla memakan nasi tersebut seperti bertahun tahun tak makan . Makannya lahap sekali .
''Kamu mau''
Keyla menawarkan bram ubtuk ikut makan.
''Gak kamu aja''
''Enak yah nasi gorengnya ''
''Iyahh. Enak''
Tuhan tolong selalu lah buat keyla dekat dengan ku dan buatlah senyuman itu selalu ada saat dia berada di samping ku.
Hay hay hay.
Maria balik nih ada yang rindu TBL .
Hahah ngarep lo.
Hehe maria harap masih mau yah kalok maria nagih vote dan komenya.
Emm menurut kalean gimana cerita ini ?
Memgosenin kah atau gak jelas.
Maria cuman mau kasih tau kalau maria juga penulis pemula dan maria nyadar kok kalok kata kata nya masih banyak tipo dan gak bagus seperti novel novel lainnya.
Tapi besar harapan maria kalian suak sama TBL .
Karna di sini lah maria bisa membuang rasa suntuk dan membagi cerita imajinasi maria.
Ok segitu ajah bacotan nya akoh hahaha.
Jangan lupa vote dan komentnya yang pasti komenya yang bisa neguat aku semangat buat nulisnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Blessing Lust
Romancecerita ini mempunyai unsur dewasa 18++++++ bagi yang merasa belum cukup umur harap menjauh. mempunyai kata kata vulgar. cerita ini tentang kisah seorang gadis yang di renggut kesuciannya secara paksa , di perlakukan layaknya seorang jalang ,pemuas n...