1.Pertemuan

111K 1.2K 13
                                    

"Heh apa apaan ini kenapa masih belum becus mengerjai tugas mu ,kalok tidak mau bekerja silahkan pergi dari sini, Zello'Diamons tidak membutuhkan pekerja seperti mu"

Yah seperti itu dan selalu seperti itu yang di alami para pekerja ,saat berhadapan dengan bos mereka yang galak, sikap dingin mengalagkan balok es,angkuh dan kesombongan nya melebihi sang dewa.

Bram yang notabet nya selalu sepertu itu akibat dari orang tuanya yang menggil dunia .

Hidup bram tidak lah mudah,hidupnya dulu juga pontang panting demi mencari uang sampai dia berada di posisi sekarang ini tidak lah mudah .

Yah mempunyai mension mewah,uang berkelimpahan dan bahkan tujuh turunan pun tak akan habis ,mempunyai segalanya yang iya butuhkan,mempunyai perusahan di mana mana bahkan seluruh dunia .
Namun dia tidak mempunyai seorang yang bisa di buat sebagai sandara kala nya lelah,untuk nya bercerita tentang kesehariannya bekerja,behkan untuk teman hidupnya .

Bram juga tidak pernah menyentuh wanita manapun karna yang iya pikir selalu kerja,kerja dan kerja.

Ok lanjut kepada bram.

"Sekarang siapkan berkas nya besok paling lambat antar kemeja saya jam 9 saya tidak mau tau apapun alasanya,mengerti!"

"Ba baik pak ,saya akan segera selesaikan terimakasih"

Setelah karyawan tersebut pergi bram pun pergi untuk mencari makanan keluar.

Saat di perjalanan bram tak sengaja melihat perempuan yang memakai baju sma di pinggir jalan menjual kue.

Gadis itu cantik,imut dan menggemaskan.

Eh tunggu bram mengapa kamu berhenti hanya karna gadis kecil itu saja.

Oh tidak dia bukan gadis kecil dia..ah sudahlah bram mengapa otak mu semakin tak karuan.

Bram sedaritadi memandangi gadis itu dari dalam mobil .

Dia melihat semua aktivitas gadis tersebut mulai dari cara gadis itu melayani pelanggan ,senyuman yang ramah ,dan tentu dia terlihat semakin menarik saja,dia cantik.

"Dia sangat pintar melayani pelanggannya apa lagi ...ahkhh! Bram kenapa dengan fikiran mu ini heh?"

"Gadis ini benar benar ...heh baru membayangkannya saja ...si zello junior sudah tegak bediri ingin segera di puaskan dan ...ahhkk gadis ini sungguh membuat ku gila"

"Mulai sekarang kau milik ku gadis kecil"

"Suka atau pun tidak kau tetap milik ku,semua nya tubuh mu itu milik ku hanya aku yang berhak memdapatkan mu hanya aku dan cuma aku.
Bila ada yang ingin mengambilmu dari ku maka dia akan berhadapan dengan kematiannya yah kematian!"

Karna bram tidak tahan lagi dia pun memutuskan untuk turun dan menghampiri gadis tersebut.

Dari kejauhan kayla melihat seseorang lelaki tampan turun dari mobil .

Kayla terpaku melihat ketampanannya bahkan dia tak menyadari bila lelaki tersebut sudah berada di depannya.

"Ehem"

Suara deheman barusan telah menyadarkan lamunan kayla .

'' eh..emm..iyah''

Gugup !

Satu kata itu mewakili hati kayla .

Bram dan kayla saling bertatapan sorot mata hitam pekat milik bram bertemu dengan sorot mata coklat madu kayla .
Mereka saling memandang dan saling memuja, kelebihan masing masing.

''Eh mau beli kue apa yah ?''

Tanya kayla memberanikan diri untuk bersuara dahulu.

Bram mengernyit bingung .Dia bahkan lupa bahwa gadis yang di depannya ini adalah seorang penjual kue.

The Blessing LustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang