14. Permintaan Keyla

28.8K 572 16
                                    

Setelah hari dimana keyla di hina oleh robet sepupu bram, keyla semakin dekat dengan bram dan bram wah jangan di tanya dia juga selalu memanjakan keyla apapun yang di mau oleh gadisnya itu dia selalu menurutinya yah seperti sekarang.

Keyla mengidam ingin di manja lebih tepatnya ingin di peluk oleh bram sambil mengelus perutnya yang mulai kelihatan itu.

Jika kebanyakan ibu hamil itu porsi makannya tinggi dan membuat gendut di tambah perutnya yang buncit. Namun tidak dengan keyla dia memang selalu makan banyak namun dia tidak gendut badannya tetap saja kelihat montok di mata bram justru itu yang membuat bram harus bolak balik ke kamar mandi yah untuk sekedar main solo.

''Emm bram ''

''Iyah kenapa sayang hem''

''Ak..aku mau ngomong''

''Yah bicara saja sayang tak usah gugup seperti itu''

''Aku mau engg...''

''Yah mau apa . Apa ada yang mau di makan atau minum mau apa hem. Mau rendang . Ayam rica. Atau... ''

''Gak bukan . Emm bukan makanan tapi..''

Bram dengan sabar menunggu perkataan keyla . Yah dia harus bisa memaklumkan mood ibu hamil satu ini.

Rumit. Yah jadi bram.

''Aku mau pernikahan kita di percepat bram ''

''Apah''

''Eh. Emm maksud ku apa aku tak salah dengar ''

''Gak bram aku serius . Aku mau sebelum anak kita lahir dia sudah ada status yang sah atas orang tuanya. Maksud ku status kita sebagai suami dan istri''

Tidak . Bram tidak mungkin menyianyiakan kesempatan ini dia pasti akan membuat acaranya cepat teelaksanakan dengan baik dan berjalan dengan lancar.

''Baik sayang kapan . Kamu mau kapan''

''Emm secepatnya''

Bram merubah posisi keyla hingga tatapan mereka beradu.

''Hey liat aku . Aku akan lakukan apa pun sesuai keinginan mu . Sekarang aku tanya apa kamu mau konsep seperti apa hem yang mewah dan megah hemm''

''Emmm yang sederhana namun tak terlupakan ''

''Aku mau pernikahan yang selalu di kenang seumur hidup''

Seketika mata bram memanas dan hatinya bergetar mendengar penuturan keyla.

Sudah cukup bram tak bisa lagi menahan ingin memeluk keyla membawa nya kedekapan nya dan menyalurkan kehangatan sekaligus bahagia nya saat ini.

''Akan ku laksanakan tuan putri''

''I love you keyla ''

Meskipun keyla belum bisa menjawab pernyataan cintanya namun keyla tetap membalas pelukannya.

Nyaman . Yah itu yang keyla rasakan dia merasa nyaman saat bram berlaku manis padanya apalagi dengan pelukan ini pelukan kehangatan ini dia merasa tenang .

''Minggu depan kita akan menikah kamu tenang saja semuanya aku yang urus aku yang atur kamu tinggal menerima bersihnya ok sayang . Oh tuhan aku sunggu bahagia sangat bahagia''




























Ih mau deh jadi keyla .

Aku juga mau di peyukkk .

Hahha ngarep kamu maria.



Okkk semua gimana part nya udah bisa dong yah buat peredah kangen sama TBL.



Jangan lupa votr dan komennya.



Ingat kalok ada tipo jangan marah karna aku bukan penulis sempurnya . Eh salah penulis yang pro aja bisa ada tipo apa lagi aku yang baru menulis cerita.



See you next part

The Blessing LustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang