21. Hate to Love

294 64 8
                                    

Vomentnya ⭐ dong gaiseu...

-
-
-

"Sohyun?"

Baru saja Sohyun memasuki rumahnya, kini suara sang Ibu sudah menggema dengan raut kebingungannya. Sohyun tak menjawab tapi tetap menghentikan langkahnya menunggu sang Ibu melanjutkan ucapannya. Sebenarnya Sohyun tahu apa yang akan Ibunya tanyakan padanya jika mengingat apa yang ia lihat tadi di gerbang. Terlebih dengan apa yang beberapa hari ini dilakukan oleh Jiyoung.

"Kau tidak pulang dengan Jiyoung? Dia bilang tadi ingin menjemputmu," ucap Ibu Sohyun.

"Tidak, aku tidak pulang dengannya," ucap Sohyun datar.

"Kenapa? Memangnya kau tidak bertemu dengannya?"

"Eomma aku lelah, aku ingin istirahat." Bukannya menjawab apa yang di tanyakan oleh Ibunya, Sohyun malah mengalihkan pembicaraan mereka. Terlalu jengah jika ia harus terus di interogasi seperti ini.

"Ah begitu, baiklah."
Ibu Sohyun hanya bisa pasrah jika Sohyun sudah mengatakan ini.
Mendengar itu Sohyun kembali melangkahkan kakinya menuju kamarnya. Tempat dimana ia akan mendapatkan sedikit privasi dari orang-orang sekitarnya.

****

Saat ini Sohyun sedang berada di rumah Hansung bersama Taehyung untuk mengerjakan tugas sekolah bersama yang sebelumnya sudah di berikan oleh guru mereka. Mereka memutuskan untuk mengerjakan tugas itu di rumah Hansung karena gadis itu yang memintanya.

Sohyun dan Taehyung terlihat sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Sohyun dengan ponselnya, dan Taehyung dengan pejaman matanya. Ya pria itu memilih untuk memejamkan matanya sejenak sambil menunggu Hansung yang sedang berganti pakaian. Namun belum lama ia memejamkan matanya, sebuah suara langsung membuatnya membuka matanya.

"Yak!" teriak Sohyun tiba-tiba. Membuat Taehyung langsung menatap gadis di hadapannya itu bingung.

"Kenapa?" tanya Taehyung.

"Kenapa? Kau bertanya kenapa? Lihat ini! Apa yang kau lakukan pada ponselku, bodoh?!" tanya Sohyun sambil menunjukan layar ponselnya yang kini sudah di hiasi dengan sebuah foto seorang pria. Foto itu ada pada galeri ponselnya, entah sejak kapan. Tapi Sohyun bersumpah itu bukan ia yang melakukannya. Ia sama sekali tak pernah menyimpan foto pria selain Ayahnya pada ponselnya. Ah tidak, sebenarnya ada satu pria lagi yang ia miliki fotonya di ponselnya.

Tapi kini? Lihatlah bagaimana foto seorang Kim Taehyung bisa ada pada ponselnya.

Tapi kini? Lihatlah bagaimana foto seorang Kim Taehyung bisa ada pada ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa? Itu hanya foto, bae," ucap Taehyung santai.

"Aku tahu itu. Tapi bagaimana mungkin foto ini ada pada ponselku? Kau yang melakukannya, iya 'kan? Kau mengotak-atik ponselku saat benda ini ada padamu 'kan?" selidik Sohyun.

Stay ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang