29. Be a Good Person for You

300 71 9
                                    

Gimana part kemaren gaiseu?
Apa yang kalian rasakan?
Apakah kalian bisa dapet feelnya?
Terus apakah kalian jadi ga sabar untuk baca kelanjutannya?

Tenang, Kimmi udah bawa kelanjutannya kok.
Jadi....
Vote ⭐ vote

-
-
-

Jeju, salah satu tempat indah yang dimiliki oleh Korea Selatan. Tempat ini sangat indah dan romantis. Banyak para pelancong maupun warga lokal yang datang untuk mengunjungi tempat ini. Sama halnya dengan keluarga Taehyung. Tidak hanya keluarga inti, tapi keluarga besarnya. Bahkan Sohyun pun ada di tengah-tengahnya.

Kemarin saat Ibu Taehyung meminta Sohyun datang kerumah, ternyata wanita paruh baya itu ingin mengajak Sohyun untuk pergi bersama. Menghadiri acara pernikahan calon kakak iparnya yang akan di adakan besok.

Jangan ditanya siapa orangnya, karena pasti itu adalah Kim Seokjin. Kakak dari kekasihnya itu memang akan mengadakan pernikahan di Jeju. Sesuai dengan apa yang diinginkan oleh kedua mempelai.

Sohyun menyetujui ajakan Ibu Taehyung, maka dari itu ia sudah berada di sana. Sedangkan keluarganya baru akan menyusul sore nanti karena Ayah Jiyoung masih ada urusan di kantor.

Sohyun menatap lautan lepas dari balik kaca besar di hotel yang di tempatinya. Keluarga Seokjin memang sudah menyewa sebuah hotel yang berada tak jauh dari tepi pantai. Hotel ini bukan hanya akan menjadi tempat istirahat bagi keluarganya, karena acara pernikahannya pun akan dilakukan di Ballroom hotel ini. Seokjin sengaja menyewa hotel ini karena Yoora yang memintanya. Gadis itu bilang, selain untuk melangsungkan pernikahan untuk keduanya, tempat ini juga nantinya bisa menjadi tempat liburan untuk tamu yang datang. Sangat pengertian.

Sejenak Sohyun mengalihkan pandangannya dari pemandangan indah di depan sana pada seseorang yang kini sedang berbaring dengan nyamannya di tempat tidur hotel ini. Choi Hansung, gadis itu nampak lelap setelah sebelumnya menghabiskan makan siangnya. Perjalanan dari Seoul menuju Jeju mungkin membuatnya lelah, hingga berakhir tertidur lelap seperti ini.

Sohyun memang berada di kamar yang sama dengan Hansung, karena Hansunglah yang memintanya. Jadi tak ada alasan bagi Sohyun untuk menolak, toh tak ada salahnya juga satu kamar dengan Hansung.

Tok tok

Pintu kamar Hotel yang Sohyun tempati tiba-tiba saja di ketuk. Dan Sohyun segera beranjak dari posisinya saat ini menuju pintu kayu tersebut.

Dan tepat saat pintu kamar itu terbuka, dapat ia lihat sang kekasih tengah berdiri disana.

"Taehyung? Ada apa?" tanya Sohyun.

"Kau tidak istirahat?" tanya Taehyung balik. Sohyun pun hanya menggelengkan kepalanya.

"Mau jalan-jalan denganku?" tawar Taehyung.

"Kemana?"

"Ke suatu tempat."

"Misalnya?"

"Tempat dengan banyak bunga," ucap Taehyung tanpa memberi tahu secara gamblang dimana pria itu akan mengajak Sohyun pergi.
"Aku yakin kau tak akan menyesal jika ikut denganku," imbuhnya.

"Memangnya kau tidak lelah?" tanya Sohyun.

"Tidak. Kenapa? Kau lelah?"

Stay ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang