Chapter 08.

2.6K 314 11
                                    

"Membeli cincin.." jawab Chanyeol , tersenyum pada Sehun.

"U-untuk siapa?" kali ini Luhan yg berbicara.Dengan suara parau dan , entah kenapa airmatanya menggenang begitu saja.

Situasinya semakin menegang.Baekhyun sangat benci dengan situasi ini.Ia tak mau menatap siapapun disana.Hanya melihat lantai dengan tatapan kosong , dan hatinya semakin sesak rasanya.

"Baekhyun-ahh .."

Syukurlah , Yongi sudah datang.Suara Yongi ini membuat mereka berempat menoleh bersamaan pada gadis mungil yg berlari ke arah 4 manusia tersebut.

Yongi barusaja kembali dari toilet setelah hampir satu jam.Ia sepertinya sudah mulai akrab dengan Jaehyun yg mengekor di belakang Yongi.

"Woah?? Ada apa ini?." tanya Yongi , di sela ketegangan mereka.

"Presdir , sudah sele-sai?" tanya Jaehyun, tercekat ketika ia mendapati tangan yg bertautan antara Baekhyun dan Chanyeol.Ditambah lagi dengan Luhan yg juga menyaksikannya disana.

Chanyeol mengangguk , lalu mengalihkan pandangannya pada Sehun dan Luhan.

"Sepertinya , kami harus pergi.." ucap Chanyeol , sembari tersenyum , lalu membungkuk kecil dan beranjak dari sana.

"Ehh , sebentar!! Itu tang**&•//=*'!!!..."

Barusaja Yongi ingin protes ketika Ia baru menyadari Chanyeol menggenggam tangan Baekhyun , deng cepat Jaehyun menutup mulut Yongi."Sudah ayo pergi!!" ucap Jaehyun , menutup mulut Yongi sembari membawa Yongi pergi darisana.Ya , meskipun Yongi memberontak.

Jaehyun tidak tau apa yg terjadi padanya , setelah ini.

Mereka berempat -Chanyeol , Baekhyun , Yongi dan Jaehyun- menjauh dari hadapan Sehun dan Luhan yg masih sedikit , terkejut?.

Sekitar 5 menit , memastikan bahwa Sehun dan Luhan sudah tak nampak , Chanyeol terhenti dengan tangan yg masih bertautan.

Jangan tanyakan Jaehyun dan Yongi.

Yongi sedang sibuk menghajar Jaehyun di tempat yg tak jauh dari Baekhyun berdiri.

Chanyeol berbalik , dan menatap canggung pada Baekhyun yg sedang asyik menunduk.

"Ma-af .. Aku sudah lan-..."

Chanyeol tercekat , ketika ia hendak melepas genggamannya , justru Baekhyun menahannya untuk tidak di lepas.Baekhyun semakin mempererat genggaman itu."Sebentar sa...ja.." ucapnya tanpa menatap Chanyeol , dan Chanyeol melihat bahu Baekhyun yg sedikit bergetar.Yakin bahwa Baekhyun saat ini sedang ,

Menangis.

Tak bisa berbuat apapun , Chanyeol hanya mampu menenangkan Baekhyun melalui genggamannya.

*******

Haripun berlalu.Tiba hari ini adalah hari dimana Baekhyun akan melakukan interview di perusahaan Park.

Simple saja.
Baekhyun hanya mengenakan rok selutut , dan kemeja yg ia lipat lengannya sesiku.Dan tataan rambutnya , Baekhyun membiarkannya tergerai panjang.Hanya perlu sedikit membuat rambutnya bergelombang.Untuk sepatu ..., ia memakai heels 3 cm berwarna hitam.

Untuk riasan wajahnya... ,
Tidak neko-neko.Hanya menggunakan eyeliner yg kemarin ia beli, bedak tipis saja , dan lipstick pink samar.

Jika dibayangkan saja ,,
Sudah terlihat cantik bukan??.

"Baekhyun-ah .."

"Hem??" Baekhyun hanya berdeham karena ia sedang meratakan lipsticknya.

"Jangan jatuh cinta .." rengek Yongi.

TWL || ChanBaek GS [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang