Chapter 15.

2.3K 246 12
                                    

Hari mulai gelap.Baekhyun sedang berada di perjalanan untuk kembali ke asramanya.Pakaiannya masih basah , dan rambutnya terlihat sangat lembab.Membuat dirinya memeluk dirinya sendiri karena kedinginan.

Di sepanjang perjalanan ia memikirkan sebuah kalimat yang sedari tadi mengganggu pikirannya.

"Sepertinya aku pernah mendengar suaramu.Suaramu seperti pria misterius itu."

"Pria misterius?"

"Ya.Pria misterius yg sedang meneror atasanku."

"Bagaimana jika aku memang pria misterius itu?"

"Haishh .. Itu tidak mungkin.Aku yakin kau orang baik."

"Hem .. Sebaiknya kau jangan terlalu yakin dan percaya padaku."

Baekhyun beberapa kali mencoba mengingat tentang pria misterius itu.Mengingat tentang apapun yang bisa ia lihat dari pria misterius itu.

Apakah benar ,  jika Kris adalah pria misterius itu?.Tapi Baekhyun ragu.

Tanpa disadari , Baekhyun sudah sampai di Asramanya.

"Baekhyun-ah!!"

Suara berat itu mengejutkan Baekhyun hingga Baekhyun sedikit mengerjap kesal.

"Aigoo!! Kau mengejutkanku!" desis Baekhyun kesal.

"O?? Presdir-nim? Apa yg kau lakukan disini?" tanya Baekhyun pada Chanyeol yg mulai mendekat padanya.

"Yak!! Kau tidak mendengarkanku?!! Ku bilang jangan sampai ponselmu mati , Byun Baekhyun!" teriak Chanyeol yang sepertinya cemas , namun juga kesal.

Baekhyun menatap Chanyeol heran dengan mengulum bibir bawahnya.

"Kenapa kau jadi marah-marah begini?"

"Bagaimana aku tidak marah?! Aku cemas , aku khawatir jika sesuatu hal terjadi padamu! Mengerti?! Haishh!!" Chanyeol frustasi sendiri.

"Ah , ponselku mati.Maaf." jawab Baekhyun , sedikit menyengir.

Chanyeol benar-benar sangat panik dan cemas.Chanyeol takut jika sesuatu terjadi pada Baekhyun , karena jam sudah menunjukkan pukul 7.

Lalu ia menatap Baekhyun.

"Tapi , kau tak apa kan?" tanya Chanyeol , sedikit mengurangi rasa paniknya.

"Hem? Aku tak apa.Tidak ada yg berkurang dari diriku."

Chanyeol menghela napas lega sembari menatap Baekhyun dengan menggemaskan.

"Tapi , Presdir-nim .. Sejak kapan kau ada disini? Kau tidak sengaja menungguku kan?" tanya Baekhyun.

Chanyeol tiba-tiba kikuk.Salah tingkah sendiri.

"Ti-tidak.A-aku hanya kebetulan lewat." jawabnya , gagap.

"Kebetulan lewat? Tapi , kenapa kau bisa disini? Marah-marah pula."

Chanyeol semakin salah tingkah.Ia tidak bisa menjawab pertanyaan Baekhyun , karena benar dirinya sedang menunggu dan mengkhawatirkan Baekhyun.

"Ah , itu..."

"Oho!! Apa kau barusaja mengkhawatirkan aku? Kau sengaja sedang menungguku 'kan?" tanya Baekhyun, tersenyum menggoda.

"Ti-Tidak! Haish , kau ini sedang mengigau ya?!" jawab Chanyeol , tersenyum salahtingkah.

"Haish!! Itu tidak penting kenapa aku bisa disini.Yang terpenting , kau harus segera mengganti pakaianmu." titah Chanyeol.

"Ah , benar.Aku harus segera mengganti pakaianku."
"Tapi , Presdir-nim .. Apakah benar jika kau hanya kebetulan lewat? Bagaimana bisa kau juga kebetulan berhenti di luar Asramaku?..."
"Wah ... Benar-benar kebetulan yang istimewa." ucap Baekhyun , terus menggoda Chanyeol.

TWL || ChanBaek GS [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang