Chapter 21.

2.6K 239 17
                                    

Didalam kecanggungan yg berlangsung , semua mata tertuju pada Kris yg tampak gugup dan cemas.

"Kris-ya .. Kau mengenalnya?" bisik Baekhyun , namun Kris diam.

"Ahh , benar..Kau Kris oppa kan?"
"Ini aku Oppa , Seohyun .. Adik sepupu Oppa."

"A-adik sepupu?"
"Kris-wu yahh .. Jawab , apa benar dia adik sepupumu." tanya Baekhyun , kini menjauh dari rangkulan Kris , membuat Kris menatap Baekhyun canggung.

"K-Kris Hyung.."

Chanyeol bersuara dengan memanggil Kris dengan sebutan Hyung.Semua mata kembali teralih menatap Chanyeol yg sudah berlinang airmata dan perlahan melangkah.

"Hy-hyung??" pekik Baekhyun , dirinya benar-benar bingung sedang berada di situasi apa ini?!.

"Kris-wu yahh .. Apa yg sebenarnya terjadi?" tanya Baekhyun , suaranya bergetar.

"Ak-aku .. A-ku harus pergi." Kris berbalik dengan cepat , lalu perlahan berlari meninggalkan situasi yg masih tegang tersebut.

Namun tentu saja Chanyeol tidak tinggal diam.Ia berlari menahan kakaknya untuk tanggal sebentar saja.Chanyeol hanya ingin menamatkan wajah kakaknya yg belum pernah ia tatap.Dan ia hanya ingin menanyakan satu hal yg membuat dirinya bertanya-tanya selama beberapa bulan terakhir ini.

"Hyung .. Tunggu.."

*Buugghhh

Sebuah pukulan mendarat di pipi Chanyeol , saat dirinya berusaha menahan tangan Kris.Hingga tepi bibirnya berdarah dan Chanyeol tersungkur ke tanah.

"Diamlah!! Biarkan aku pergi!!" ketus Kris , kemudian kembali pergi.

"Hyung!! Sebelum kau pergi , biarkan aku bertanya suatu hal padamu ..."

Chanyeol tidak berusaha untuk bangkit , namun dengan perkataan Chanyeol , mampu membuat Kris berhenti meskipun tidak menatap Chanyeol.

"Kenapa .. Kenapa kau sangat membenciku."

Kris diam.Lalu kemudian menoleh pada Chanyeol.

"Apa aku harus berbaik hati kepada seorang pembunuh?!"

"Hyung .. Aku bukan pembunuh!!"

"DIAMLAH!!" Bentak Kris.
"Apa kau tahu , kau baru saja mengibarkan bendera perang di antara kita?"
"Seharusnya kau tidak bertindak gegabah hingga memanggilku Hyung di depan orang-orang itu!! Terutama di hadapan Baekhyun."

"Tapi kau kakakku.."

"TAPI AKU TIDAK PERNAH MENGANGGAPMU ADIK!! Kau hanya seorang pembunuh , Chanyeol-ah .. Sadarlah akan hal itu!"

"Tadinya aku akan bermain rapi denganmu.. Tapi kau mengacaukannya." ucap Kris , tersenyum sarkas."Berhati-hatilah , Chanyeol-ah.."

Setelah melempar sumpah-serapah , Kris pergi begitu saja meninggalkan Chanyeol yg tengah menangis.

"Hyung !!! AKU BUKAN PEMBUNUH !!"

Melihat Chanyeol meronta , membuat Baekhyun tergerak untuk menenangkan Chanyeol.Namun dirinya kembali kalah ketika Seohyun lebih dulu mendekati Chanyeol.

"Oppa , tenanglah.." ucap Seohyun , merangkul Chanyeol.

"Seohyun-ah , aku bukan pembunuh.."

"Aku tahu..Mana mungkin kau ini seorang pembunuh."

Melihat itu , Baekhyun kembali merasakan sesak didadanya.Dirinya ingin marah , namun hanya bisa memendam dan memilik untuk pergi dari situasi ini.

"Baekhyun-ah .." panggil Yongi , ketika Baekhyun berlari menaiki anak tangga tanpa takut jatuh.

TWL || ChanBaek GS [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang