Chanyeol tengah bersantai di kamarnya dengan menyalakan TV padahal tidak ditontonnya.Menyeduh secangkir kopi dan beberapa cemilan di meja hadapannya.Tidak lupa dengan laptop yg saat ini menyala dengan banyak sekali tulisan dilayarnya.Pasalnya , Pria misterius yang menyusup ke perusahaan Park itu masuk dalam Artikel mingguan.
Tetiba aktivitas Chanyeol terhenti.Dia teringat dengan Baekhyun.Mengingat Baekhyun menolaknya ketika hendak mengantarnya pulang , dan sampai saat ini Baekhyun belum juga mengirim kabar.Itu membuat Chanyeol khawatir.
"Baekhyun sedang apa kira-kira?"
Dan akhirnya Chanyeol berinisiatif mengirim pesan pada Baekhyun.
Kau dimana?|
Read 18:25 p.mByun Baekhyun
|Sedang makan malam dengan temanku.Presdir-nim sudah makan?
18:27 p.mSudah.Kau makan malam dengan temanmu? Siapa? Yongi?|
Read 18:29 p.mByun Baekhyun
|Bukan.Temanku yang kau curigai sebagai pria misterius itu.Ya , Presdir-nim !! .. Berhenti berpikir bahwa dia pria misterius itu.Dia sangat baik hati.Mengerti 🤨.
18:30 p.mSeketika Chanyeol mebulatkan matanya sempurna.Dia panik , khawatir , dan sangat cemas.Mengetahui maksud dari seseorang yang disebut Baekhyun sebagai teman itu , tidak salah lagi bahwa itu adalah Kris.
Kris , seorang pria misterius yang akhir-akhir ini adalah seseorang yang menerornya.Tidak lain dan tidak bukan , Kris adalah kakak Chanyeol.
"Haishh!! Baekhyune , apa yang kau lakukan?!!"
Chanyeol bergegas.Meraih kasar Coat tebal yg semampir di kursi kerjanya.Barlari kecil menuju ke mobil , dan saat Chanyeol menyalakan mesinnya , ponselnya kembali berdering.Menandakan sebuah pesan masuk di ponselnya.
Dengan cepat Chanyeol membukanya.Ia pikir dari Baekhyun , namun ternyata orang lain.Bukan dari teman , atau bahkan dari nomor seseorang yg tersimpan di ponselnya.Itu pesan dari Kris.
Chanyeol mendapat pesan teks yang cukup panjang.Disertai dengan foto seseorang yang saat ini ia khawatirkan.Sebuah pesan yang mampu membuat Chanyeol merasa lemah dan tidak bisa melakukan apapun selain khawatir dan putus asa.
"Jangan pernah melarang Baekhyun untuk bersamaku.Jangan memberitahu Baekhyun tentang aku dan kau.Maka dia akan aman.Lihatlah , betapa lucunya wanita cantik ini ketika makan.Kau tidak akan membiarkan wanita cantik ini mati di tanganku karena ulahmu kan?.Jadi , cukup diam di tempatmu.Dan biarkan Baekhyun bersamaku!Kau berulah , maka dia akan mati."