Chapter.12

2.5K 280 8
                                    

Pagipun kembali menyapa..
Entah kenapa hari ini Baekhyun sangat bersemangat untuk bangun pagi.Padahal biasanya Yongi yg menjadi alarm untuknya.

Ah , Apa mungkin karena Presdir Park akan menjemputnya?.

"Baekhyun-ah .. Jam berapa ini?" suara parau khas seseorang yg baru bangun tidur ini membuat Baekhyun menoleh.Yongi sedang terduduk dengan rambut yg sudah menyerupai rambut singa.

"Hng?? Sekarang jam 6 pagi.." jawab Baekhyun kembali melanjutkan aktifitasnya , yaitu mencari pakaian yg ingin ia pakai hari ini.

"Lalu kenapa kau sudah sibuk sekali.." Yongi yg malas ini kembali membanting tubuhnya ke ranjang sembari menutup wajahnya dengan bantal.

"Hehem .. Tak apa."
"Tidurlah lagi.Masih ada waktu 2 jam sebelum berangkat kerja."

"Omaya!!!"

"Kenapa?"

Baekhyun terkejut ketika Yongi tiba-tiba kembali terduduk dengan mata melotot , seperti teringat sesuatu.

"Ak-aku harus mandi juga.."

"Hngg?? Tiba-tiba?" Baekhyun bingung menatap Yongi yg tiba-tiba terburu-buru juga.

"Yakk!! Bukankah kau sudah keluar dari perusahaan Oh?!!" teriak Baekhyun.

"Aku sudah menentukan kemana aku akan pergi hari ini." jawab Yongi , berteriak di balik kamar mandi.

"Kemana?"

"Menjemput uang."

Huhh!
Uang lagi , uang lagi.

Baekhyun heran pada sahabatnya yg gila akan uang itu.Yeah , segalanya memang butuh uang.Dengan uang , kalian bisa mendapatkan apa yg kalian inginkan.

Tapi , tidak dengan kebahagiaan.

****

"Hallo , Sekretaris Jung?"

"Presdir , maaf..Hari ini saya tidak bisa menjemput Presdir."

"Ah , tak apa.Aku juga lupa memberitahumu , bahwa aku mungkin akan sedikit terlambat."

"Kenapa?? Apakah anda sakit?"

"Ah , tidak-tidak.Aku akan menjemput seseorang.Kau , hati-hati."

"Ah , iya Presdir.Terimakasih."

Entah kenapa , suasana hati Chanyeol pagi ini sangat baik.Ia masih memakai piyama , dan terduduk sendirian di meja makan menghadap sekaleng alkohol untuk memulai hari ini.

Ia tak henti tersenyum.Entah karena apa.

"Sedang apa dia?" gumamnya sembari melihat ruang obrolannya dengan Baekhyun di ponselnya.

"Shhh... Apakah aku harus mengirimnya pesan?"

"Sedang apa?" Chanyeol mengetik pesan di ponselnya.

"Ahh .. Bukankah ini terlalu pagi untuk menanyakan sedang apa dia disana?"

Chanyeol menghapus pesan yg tadi ia tulis.

"Sudah bangun??"

Dan , Chanyeol kembali menulis kalimat yg berbeda , tapi ..

TWL || ChanBaek GS [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang